Saturday , July 15 2023
Home / Guide / Alasan Membersihkan Apartemen Lebih Menyenangkan Dibanding Rumah

Alasan Membersihkan Apartemen Lebih Menyenangkan Dibanding Rumah

Ketika membicarakan tentang bersih-bersih, ukuran rumah yang lebih besar tentunya tidak lebih baik. Inilah alasan kenapa membersihkan dan menjaga kerapian apartemen ukuran kecil lebih mudah daripada rumah dengan luasan besar.

  1. Menghemat waktu
    Salah satu nilai lebih dari apartemen adalah tidak menghabiskan waktu banyak ketika membersihkannya. Membersihkan apartemen tidak akan menghabiskan waktu lebih dari 1 jam.
  2. Anda sudah mengetahui dimana semua barang diletakkan
    Jika Anda memerlukan suatu barang, Anda tidak perlu repot-repot membongkar seluruh isi rumah karena Anda pastinya sudah mengetahui dimana semua barang ditempatkan.
  3. Hal-hal kecil bisa menjadi besar
    Hal kecil seperti membereskan tempat tidur atau menyapu setiap hari bisa memberikan dampak yang besar di rumah yang kecil. Ini artinya jika Anda ingin melakukan bersih-bersih secara mendalam, Anda hanya memerlukan waktu sedikit.
  4. Anda mempelajari banyak trik
    Sama seperti pemilik rumah kecil lainnya, Anda mungkin sudah mempelajari banyak trik-trik tinggal di rumah kecil, seperti mempergunakan sebanyak mungkin area-area tersembunyi untuk penyimpanan, dll.
  5. Anda menghemat biaya
    Area yang lebih kecil artinya lebih sedikit juga ruangan yang harus dibersihkan, ini artinya Anda akan menghemat biaya bersih-bersih, seperti alat-alat bersih, cairan pembersih, dll.
  6. Anda jadi lebih bersih
    Orang-orang yang tinggal di rumah kecil pastinya merasa tidak nyaman jika harus tinggal di antara tumpukan-tumpukan baju, karena itulah pasti Anda akan menjadikan bersih-bersih menjadi sebuah kebiasaan untuk menjaga kerapian rumah Anda.

Alasan-Membersihkan-Apartemen-Lebih-Menyenangkan-Dibanding-Rumah-square

Baca kelebihan-kelebihan apartemen lainnya di Blog Rukamen

Sumber: Apartment Therapy

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Ruko

Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Ruko

Surat perjanjian pembelian antara penjual dan pembeli dibuat ketika dua pihak berkumpul, di mana satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *