Wednesday , August 15 2018
Home / Inspiration / Apartemen 27 Meter Persegi di Paris Dengan Dua Tingkat

Apartemen 27 Meter Persegi di Paris Dengan Dua Tingkat

Apa Anda tinggal di apartemen studio dan bingung bagaimana harus menciptakan privasi di area tidur tanpa harus memisahkan ruang? Atau mungkin Anda bingung dimana harus menyimpan semua barang-barang sehingga apartemen tetap terlihat rapi. Jika ya, maka apartemen di Paris dengan ukuran 27 meter persegi ini bisa menjadi inspirasi.

Apartemen ini memiliki atap yang tinggi dan memiliki keadaan yang efisien dan padat. Apartemen ini dibagi menjadi dua tingkat: bagian bawah yang terdiri dari kamar mandi dan tempat penyimpanan untuk topi-topi, jaket, dan sepatu.

Di bagian atas adalah area riang tamu yang ditandai oleh dua lemari tanam. Di platform tersebut terdapat tempat tidur dengan laci di bawahnya dan atap di atasnya bisa diturunkan sedikit. Pada malam hari, ada layar yang bisa diturunkan untuk menutup bagian tempat tidur menjadi area terpisah.

Di bagian satu lagi terdapat dapur, tempat penyimpanan baju yang diletakkan di sebelah tempat tidur., dan sebuah televisi. Karena desain apartemen yang efisien, furnitur yang diperlukan di ruang tamu adalah sofa dan sebuah meja kopi. Furnitur yang minimal dan atap yang tinggi memberikan apartemen kesan lega.

Lokasi kamar mandi nya yang mungkin menjadi sedikit masalah karena penghuni harus memanjat anak tangga yang curam jika ingin menggunakan kamar mandi. Tapi selain itu, apartemen ini memiliki semua yang Anda butuhkan dari hunian yang nyaman dan stylish.

Baca juga: OPod Tube Housing, Unit Rumah Mikro Sebesar Pipa Air

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Apartemen Mungil Ini Mengintegrasi Balkon Dengan Area Indoor

Sebuah apartemen dengan luas 33 meter persegi di Sao Paulo, Brazil ini diubah oleh arsitek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *