Friday , May 24 2019
Home / News / Info / 5 Rekomendasi Apartemen Dekat Pintu Tol di Jakarta

5 Rekomendasi Apartemen Dekat Pintu Tol di Jakarta

Menemukan apartemen dekat pintu tol di Jakarta untuk disewa bisa jadi memerlukan usaha dan pencarian informasi yang banyak. Namun dengan daftar apartemen berikut yang telah kami siapkan untuk Anda, impian menyewa apartemen bagus yang strategis dan berfasilitas lengkap tidaklah menjadi impian saja.

 

Source: jual-apartemen.com

Taman Anggrek Condominium

Apartemen dekat pintu tol di Jakarta yang pertama adalah Taman Anggrek Condominium yang terletak di atas salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Asia Tenggara: Mall Taman Anggrek. Berlokasi strategis di Slipi, Jakarta Barat, pada jalan tol utama yang berdekatan dengan pusat kota dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Taman Anggrek Condominium adalah rumah bagi lebih dari 2.800 keluarga yang mencari gaya hidup kelas atas.

 

Source: rajamuda2.wordpress.com

Apartemen Westmark

Apartemen Westmark dikelilingi banyak universitas (Universitas Tarumanagara, Universitas Trisakti, Bina Nusantara, Esa Unggul dan Ukrida), rumah sakit (Siloam Hospital, Harapan Kita, Dharmais, dan RS Royal Taruma), dan beragam fasilitas publiknya. Selain itu, Anda juga tidak perlu kerepotan menemukan transportasi umum karena ada tempat pemberhentian busway dan Grogol highway yang mudah dituju. Di sekitar apartemen ini juga memiliki akses tol yang strategis untuk di dalam dan luar kota.

Baca juga: Cara Menjual Apartemen agar Cepat Laku

 

Apartemen dekat pintu tol di Jakarta

Source: indoplaces.com

Apartemen Kedoya Elok

Kedoya Elok termasuk ke dalam salah satu apartemen paling strategis di Jakarta. Di sekitar apartemen ada banyak gedung perkantoran, rumah sakit internasional, termasuk Jakarta Eye Center, sekolah, universitas, dan shopping mall. Jaraknya hanya 5 menit berkendara ke Taman Anggrek Mall, Central park, Puri Indah Mall, PX St. Mortiz, Ranch 99, dan masih banyak lagi. Lokasi apartemen dekat pintu tol di Jakarta ini (tepat di pintu keluar tol Kebon Jeruk) juga merupakan lokasi prima yang dekat ke Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Timur; termasuk juga ke Tangerang dan sekitarnya.

 

Source: booking.com

Apartemen Madison Park

Berlokasi di Podomoro City, Madison Park Apartment adalah apartemen 1 tower yang memiliki akses mudah ke banyak tempat. Di bagian bawah gedung apartemen juga terdapat beberapa unit ruko dan toko-toko ritel.

Ada 2 mal besar di dekatnya (Mal Taman Anggrek dan Central Park), beberapa menit saja ke RS Royal Taruma dan universitas seperti Universitas Tarumanagara, Universitas Trisakti, Universitas Kristen Indonesia dan SMAK.

Madison Park juga memiliki akses mudah dan langsung ke jalan tol yang menghubungkan bandara dengan kota, pelabuhan dan pusat bisnis.

 

Source: akrland.com

Apartemen Gallery West

Apartemen dekat pintu tol di Jakarta yang terakhir adalah Apartemen Gallery West sebagai sebuah hunian apartemen 1 tower dengan konsep hijau yang berada di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, tepat di keluar pintu tol Kebon Jeruk. Gedung ini akan dilengkapi dengan 10 lantai hotel Starwood Group, perkantoran, area belanja, showroom mobil dan museum. Gallery West Apartment menyediakan fasilitas mewah bintang lima dengan taman kering pribadi di setiap unit yang bisa digunakan untuk ruang tunggu tamu. Kawasan dimana Gallery West berada juga dikelilingi oleh perumahan mewah, mall , pusat hiburan, kafe dan restoran, sekolah bertaraf internasional, universitas terkemuka, serta rumah sakit berstandar internasional.

Baca juga: Kisaran Harga Apartemen di Jakarta pada Umumnya

 

Demikianlah informasi mengenai apartemen dekat pintu tol di Jakarta yang bisa Anda jadikan pertimbangan untuk penyewaan dalam waktu singkat tanpa mengeluarkan uang banyak. Jika Anda berpikir untuk menjadikan apartemen yang akan Anda miliki itu sebagai ladang investasi di kemudian hari, sudah saatnya Anda menggunakan jasa Saleshack! Saleshack adalah sebuah jasa pemasaran properti seperti apartemen, rumah, tanah, ruko dan lainnya yang murah, mudah dan cepat pengerjaannya. Cukup dengan IDR 399,000.00 nett, apartemen Anda dapat dibantu ditayangkan di 15 online channels di seluruh Indonesia tanpa biaya komisi agen seperti pada umumnya. Sangat mudah dan cepat tentunya!

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *