Monday , January 21 2019
Home / Investasi / Kisaran Harga Apartemen di Jakarta pada Umumnya
Harga Apartemen di Jakarta
Harga Apartemen di Jakarta

Kisaran Harga Apartemen di Jakarta pada Umumnya

Jika Anda saat ini sedang mencoba mencari apartemen studio untuk disewa, tentunya ada banyak faktor yang harus diperhatikan. Anda harus jeli dalam memilih lokasi, fasilitas gedung, ketersediaan fasilitas publik di sekitar gedung, biaya maintenance bulanan dan masih banyak lagi. Dan tentunya, Anda juga harus memperhatikan biaya sewa apartemen yang ingin Anda tempati. Berikut kami akan berikan referensi harga apartemen di Jakarta untuk sewa studio agar Anda memiliki gambaran untuk menyiapkan pendanaan nantinya.

Perlu diperhatikan, beberapa agen atau pemilik apartemen menyewakan apartemen mereka dengan ketentuan minimal tertentu dalam waktu penyewaannya. Bisa jadi Anda diharuskan untuk menyewa minimal 3 bulan, 6 bulan atau bahkan setahun. Oleh karena itu, selalu tanyakan kembali hal ini baik-baik kepada si pemilik atau pengembang, dan kemudian kalkulasikanlah biaya sewa per bulan dengan jangka waktu yang telah disepakati.

 

Apartemen di Jakarta Barat

Wilayah Jakarta Barat terdiri dari area-area seperti Grogol Petamburan, Kalideres, Kembangan, Cengkareng, Palmerah, Kebon Jeruk, Tambora dan Taman Sari. Jika ditilik dari sejarahnya, Jakarta Barat adalah bagian dari Batavia Lama dan merupakan tempat terletaknya Glodok, yang lebih merupakan kawasan pejalan kaki elektronik Jakarta. Area ini juga kaya akan makanan jajanan kaki lima dan restoran Cina serta kompleks kuil Cina kuno. Di Jakarta Barat, ada banyak pusat perbelanjaan besar seperti Mall Taman Anggrek, Central Park, NEO Soho dan Ciputra. Kisaran harga apartemen di Jakarta untuk sewa yang bisa Anda temukan di area Puri Indah, misalnya, biasanya bervariasi dari angka 2,5 hingga 4,6 jutaan untuk unit studio standar.

 

Apartemen di Jakarta Utara

Wilayah Jakarta Utara terdiri dari area-area seperti Cilincing, Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan. Jakarta Utara adalah salah satu kota di sepanjang pantai Laut Jawa, dan mendandakan warisan kolonial Belanda yang masih hidup di Kota Tua dan pelabuhan Sunda Kelapa. Di sini adalah letak hiburan seperti Ancol, makanan lezat di Pluit atau Kelapa Gading, dan tujuan belanja yang semarak di Mangga Dua. Area ini juga merupakan pintu gerbang ke Kepulauan Seribu, dan lokasi pelabuhan tersibuk di Indonesia, Tanjung Priok. Kisaran harga apartemen di Jakarta untuk sewa yang bisa Anda temukan di sekitar daerah Ancol, misalnya, biasanya bervariasi dari angka 3 jutaan untuk unit 1 BR standar yang tidak terlalu mewah dan elegan. Namun, semakin mewah gedung dan fasilitasnya, bisa jadi Anda dihadapkan dengan angka 7 jutaan atau lebih.

 

Harga Apartemen di Jakarta

Copyright © Rukamen

 

Apartemen di Jakarta Pusat

Wilayah Jakarta Pusat terdiri dari area-area seperti Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran dan Sawah Besar. Jakarta Pusat, seperti namanya, adalah sebuah kawasan komersial dan bisnis utama di Jakarta. Pada siang hari banyak gedung kantor dipenuhi oleh lalu-lalang pegawai kantoran, dan pada malam hari, mal-mal dipadati oleh banyak orang sebagai tujuan hiburan. Karena itu, lalu lintas di area ini selalu padat! Kisaran harga apartemen di Jakarta untuk sewa yang bisa Anda temukan di sekitar daerah Thamrin, misalnya, biasanya bervariasi dari angka 5 hingga 7,5 jutaan untuk unit Studio standar. Jika Anda beruntung, kebanyakan gedung apartemen di area ini juga tidak membebani Anda dengan biaya service charge.

 

Apartemen di Jakarta Timur

Wilayah Jakarta Timur terdiri dari area-area seperti Cakung, Matraman, Pulo Gadung, Makasar, Pasar Rebo, Ciracas, Jatinegara, Duren Sawit, Kramat Jati dan Cipayung. Jakarta Timur adalah area industry di Jakarta, dan di sini, Anda bisa menemukan Taman Mini Indonesia Indah, lapangan-lapangan golf dan bandara kedua Jakarta, Halim Perdanakusuma airport. Kisaran harga apartemen di Jakarta untuk sewa yang bisa Anda temukan di sekitar daerah Jatinegara, misalnya, biasanya bervariasi dari angka 3 hingga 6 jutaan untuk unit Studio standar. Jika Anda beruntung, kebanyakan gedung apartemen di area ini juga tidak membebani Anda dengan biaya service charge.

 

Apartemen di Jakarta Selatan

Wilayah Jakarta Selatan terdiri dari area-area seperti Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, Cilandak, Pancoran, Tebet dan Setiabudi. Jakarta Selatan terkenal dengan daerah perumahan dan pusat perbelanjaan kelas atas, dan area ini adalah bagian dari kawasan bisnis kota dengan gedung perkantoran tinggi dan jalan-jalan besar yang lebar. Kisaran harga apartemen di Jakarta untuk sewa yang bisa Anda temukan di sekitar daerah Cilandak, misalnya, biasanya bervariasi dari angka 6 hingga 12 jutaan untuk unit 1 BR standar. Jika Anda beruntung, kebanyakan gedung apartemen di area ini juga tidak membebani Anda dengan biaya service charge.

 

Begitulah kisaran harga apartemen di Jakarta untuk sewa yang telah kami rangkum. Kami harap Anda bisa terbantu dengan referensi tersebut. Jika Anda adalah seroang pemilik apartemen yang sudah lama mencoba menyewakan apartemen Anda di Jakarta, pertimbangkanlah untuk menggunakan Saleshack. Saleshack adalah sebuah jasa pemasaran properti seperti apartemen, rumah, tanah, ruko dan lainnya yang murah, mudah dan cepat pengerjaannya. Cukup dengan IDR 399,000.00 nett, apartemen Anda dapat dibantu ditayangkan di 15 online channels di seluruh Indonesia tanpa biaya komisi agen seperti pada umumnya. Pemasaran properti pun dilakukan dengan cara pintar, mudah dan cepat.

About Devi Yulia

A girl who wishes to run an easier life

Check Also

Apartemen di Jakarta Selatan

Inilah 5 Apartemen di Jakarta Selatan yang Berlokasi di Kuningan

Mencari apartemen di lokasi yang strategis dan mudah menjangkau tempat-tempat penting setiap harinya sangat penting …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *