Sunday , March 24 2019
Home / Guide / Cara Cepat Jual Tanah agar Tidak Kelamaan Kosong
Cara Cepat Jual Tanah
Cara Cepat Jual Tanah

Cara Cepat Jual Tanah agar Tidak Kelamaan Kosong

Menjual lahan dengan cepat bisa saja menjadi tantangan yang sulit. Siklus penjualan untuk penjualan tanah biasanya lebih lama daripada rumah atau jenis real estate lainnya, dan ada beberapa tantangan unik yang membuat penjualan tanah lebih sulit daripada menjual rumah. Namun dengan pendekatan yang tepat, menjual tanah Anda dengan cepat tentu saja sangat memungkinkan. Berikut beberapa cara cepat jual tanah yang dapat mengurangi siklus penjualan dan membantu Anda mendapatkan pembayaran cepat untuk lahan Anda tersebut.

 

Pasanglah Harga yang Sesuai

Hal pertama yang kebanyakan pembeli lihat tentunya adalah harga dari sebuah produk, tidak terkecuali properti. Orang-orang selalu mencari penawaran dan menentukan harga tanah Anda dengan harga serendah mungkin. Cara cepat jual tanah dengan memasang harga yang sesuai seperti ini adalah salah satu cara untuk menarik perhatian pembeli lahan yang termotivasi. Lihat listing lokal untuk melihat tanah lainnya yang sedang dijual, dan coba pasang harga tanah Anda secara kompetitif. Berikan mereka kesepakatan yang tidak dapat mereka lewatkan sehingga ini dapat menjadi salah satu cara pasti untuk menemukan pembeli yang siap membeli tanah Anda.

 

Beri informasi yang calon pembeli butuhkan dalam membuat keputusan

Cara cepat jual tanah berikutnya adalah dengan persiapan informasi yang rinci dan lengkap saat memasarkan tanah Anda tersebut. Lakukan penelitian tentang tanah Anda terlebih dahulu dan pastikan itu adalah bagian dari presentasi dan termasuk dalam daftar tanah Anda. Meskipun lahan tersebut adalah milik Anda, tetapi jika sebagai penjual Anda tidak memiliki pengetahuan mendalam tentang properti milik Anda sendiri, kecil kemungkinannya bagi calon pembeli untuk mempercayakan uang mereka di tangan Anda. Pembeli lahan yang terinformasi lebih mungkin membuat keputusan yang membuat penjualan lahan Anda menjadi lebih cepat karena pembeli tidak perlu mencari tahu semua informasi ini sendiri. Jika mereka sudah menganggap Anda tidak berpengetahuan luas, bisa saja mereka beralih ke tanah kompetitor. Bersiaplah untuk menjawab pertanyaan tentang tanah tersebut dan hal lainnya yang mungkin ditanyakan.

Baca juga: Jokowi Bagikan Sertifikat Tanah Lagi, Bagaimanakah Cara Ikut PTSL?

 

Cara Cepat Jual Tanah

Copyright © Rukamen

 

Tingkatkan eksposur Anda

Cara cepat jual tanah berikutnya adalah dengan menemukan beberapa daftar situs untuk menjual tanah Anda. Mendapatkan banyak orang untuk melihat lahan Anda adalah kuncinya. Temukan berbagai situs listing tanah, di mana untungnya di era internet ada berbagai sumber daya yang sempurna untuk menjual tanah Anda secara online. Jika Anda ingin menjual tanah Anda secepat mungkin, Anda akan ingin membuatnya terdaftar pada sebanyak mungkin listing yang akan membantu meningkatkan jumlah paparan pada daftar tanah Anda.

Jawab telepon Anda ketika ada panggilan masuk dari calon prospek, dan jika Anda tida bisa merespons segera, pastikan untuk segera menghubungi calon pembeli tersebut. Bersiaplah untuk menjawab pertanyaan mereka di tempat setelah Anda mengangkat telepon. Pastikan untuk menyimpan semua informasi kontak yang telah mereka berikan. Komunikasi adalah kunci, dan calon pembeli lahan akan ingin mengetahui lebih banyak tentang tanah Anda.

Menjawab panggilan, menjelaskan informasi dan dapat menjawab pertanyaan apa pun tentang tanah akan membuat Anda tampak lebih kredibel di mata pembeli.

Dan selain menggunakan jasa agen properti pada umumnya untuk memasarkan tanah Anda, sekarang sudah ada jasa pengiklanan properti nomor 1 di Indonesia, Saleshack! Saleshack adalah sebuah jasa pemasaran properti seperti apartemen, rumah, tanah, ruko dan lainnya yang murah, mudah dan cepat pengerjaannya. Cukup dengan IDR 399,000.00 nett, apartemen Anda dapat dibantu ditayangkan di 15 online channels di seluruh Indonesia tanpa biaya komisi agen seperti pada umumnya. Sangat mudah dan cepat tentunya!

Baca juga: Cara Cepat Menjual Apartemen atau Menyewakan Apartemen

 

About Devi Yulia

A girl who wishes to run an easier life

Check Also

Cara Jual Tanah Warisan

Apa Saja Cara Jual Tanah Warisan?

Apakah saat ini Anda sedang mencari cara jual tanah warisan untuk lahan yang Anda miliki …

One comment

  1. makasih admin artikelnya sangat membantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *