Thursday , January 16 2020
Home / Investasi / Review Apartemen: Dramaga City di Bogor
Apartemen Dramaga City Bogor
Apartemen Dramaga City Bogor

Review Apartemen: Dramaga City di Bogor

Apartemen Dramaga City Bogor berlokasi di kawasan superblok di Dramaga IPB Bogor, Central Bussiness District (CBD) Bogor Barat. Kawasan ini dikembangkan tidak hanya untuk tujuan komersial tetapi juga untuk mewujudkan kehadiran sebuah kawasan mixed-use development di mana masyarakat di dalamnya dapat memiliki kehidupan yang nyaman dan berkualitas. Apartemen ini sendiri adalah apartemen moderen bernuansa hijau dengan harga yang terjangkau. Apartemen ini juga telah bersertifikat Hak Milik Satuan Rumah Susun, yang pertama di Kabupaten Bogor.

Source: artikel.rumah123.com

Apartemen Dramaga City Bogor rencananya akan memiliki 4 tower yang akan dibangun, yaitu tower A, B, C dan D. Yang baru dipasarkan adalah Tower B, di mana pilihan unitnya menyediakan 3 tipe seperti tipe Studio, 2 Bedroom dan 2 Bedroom Corner. Setiap tower hanya memiliki 16 lantai, dengan 15 unit apartemen setiap lantainya dan 1 lantai untuk komersial. Letak apartemen ini sangatlah strategis dan prospektif karena di sekitarnya terdapat fasilitas umum seperti fasilitas pendidikan dan kesehatan, menjadikannya hunian masa depan yang tepat bagi keluarga.

Source: rumah.com

Apartemen Dramaga City Bogor menawarkan beragam fasilitas seperti kolam renang untuk anak dan dewasa, CCTV, lintasan jogging, mini market, keamanan dengan CCTV dan satpam, tennis meja, binatu, dry cleaning, ATM, restrain dan bakery, dan home furnishing. Terdapat pula fasilitas perbankan, Bank BNI 46, Bank Muamalat, fasilitas Supermarket, dan pasar tradisional. Bagi Anda yang sering bepergian, tersedia banyak pilihan transportasi kota selama 24 jam dan transportasi APTB (Angkutan Perbatasan Transportasi Bis) Jurusan Bogor – Rawamangun dan Bogor – Blok M yang melewati Tol BORR – Jagorawi. Apartemen ini juga dekat dengan terminal Bubulak, Dramaga.

Apartemen Dramaga City Bogor

Baca juga: Beli Rumah, Lebih Baik KPR atau Cash?

Apartemen Dramaga City Bogor dikembangkan oleh PT. Duta Bumi Lestari yang sudah berpengalaman di dalam bidang properti sejak tahun 1985. Memulai bidang properti pada tahun 1985 dengan membangun 10 unit rumah di kompleks Perumahan Pakuan (Real Estate) Bogor. Terus mengembangkan usaha, PT. Duta Bumi Lestari telah berhasil membangun rumah dan ruko dengan total unit mencapai 2006 pada tahun 2013.

Source: news.detik.com

Bagi yang masih duduk di bangku kuliah, Anda dapat tinggal di Apartemen Dramaga City Bogor yang mana hanya berjarak kurang lebih 200 meter dari kampus IPB Dramaga Bogor (Institut Pertanian Bogor) di Jl. Raya Darmaga, Bogor, Jawa Barat. Potensi pangsa pasar sewanya sangatlah besar mengingat jumlah mahasiswa telah meningkat hingga sebanyak 27 ribuan dan tenaga pengajar sebanyak 1,250. Tinggal di apartemen ini, Anda dapat melihat pemandangan panorama gunung yang indah dengan lingkungan yang asri.

Source: sewadramagatower.blogspot.com

Baca juga: Bagaimana Melakukan Investasi Real Estate dengan Tepat?

Demikian informasi mengenaiApartemen Dramaga City Bogor yang bisa dijadikan referensi Anda. Jika Anda saat ini telah memiliki unit apartemen yang siap dijual atau disewa kepada orang lain namun masih belum laku, kami sarankan Anda mencoba jasa Saleshack sekarang juga! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *