Friday , October 30 2020
Home / News / Info / Apartemen dekat Central Park untuk Akses Gaya Hidup Urban
Apartemen dekat Central Park
Apartemen dekat Central Park

Apartemen dekat Central Park untuk Akses Gaya Hidup Urban

Menemukan apartemen dekat Central Park untuk disewa selama beberapa bulan bisa jadi memerlukan usaha dan pencarian informasi yang banyak. Di kota administratif seperti Jakarta Barat, apartemen yang murah dengan fasilitas yang lengkap mungkin terdengar tidak mungkin bagi sebagian orang. Namun dengan daftar apartemen berikut yang telah kami siapkan untuk Anda, impian menyewa apartemen bagus yang strategis dan berfasilitas lengkap tidaklah menjadi impian saja.

Source: rumahdijual.com

Apartemen Central Park

Central Park Residences adalah kompleks apartemen mewah yang  berada di Jalan S. Parman, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Selesai pada tahun 2012, apartemen ini berada tepat di atas mal Central Park dan di sebelah Pullman Hotel, yang keduanya merupakan bagian dari superblok yang lebih besar yang disebut Podomoro City.

Selain Central Park Residences, Mal Central Park, dan Pullman Hotel di Podomoro City, superblok seluas 25 hektar milik Agung Podomoro Land ini juga meliputi Mediterania Garden Residences 1 dan 2, Royal Mediterania Garden Residences, Menara Perkantoran APL, Soho Mall & Apartments, dan Apartemen Madison Park.

Source: sewaapartemenmediteraniatanjungduren.com

Mediterania Garden Residence 1

Mediterania Garden Residence 1 merupakan sebuah apartemen dekat Central Park yang berada dalam kawasan superblok Mediterania, sehingga apartemen ini sangat strategis karena sangat dekat menuju tol dalam kota, jalan utama S. Parman dan Gatot Subroto. Anda dapat mencapai Mall Taman Anggrek, Central Park dan Neo SOHO dalam waktu kurang dari sepuluh menit dengan berjalan kaki saking dekatnya.

Source: agoda.com

Apartemen Madison Park

Berlokasi di Podomoro City, Apartemen Madison Park adalah sebuah apartemen 1 tower di Jakarta Barat. Apartemen ini sangat strategis dan memiliki akses mudah ke banyak tempat. Apartemen ini termasuk sebagai salah satu pengembangan properti yang sukses dengan tingkat hunian yang tinggi. Ini terutama karena lokasinya yang strategis dan reputasi Agung Podomoro yang cukup baik.

Di bagian bawah gedung Apartemen Madison Park terdapat beberapa unit ruko dan toko-toko ritel. Ada 2 mal besar di dekatnya (Mal Taman Anggrek dan Central Park) yang bisa Anda kunjungi untuk berbelanja atau sekadar mendapatkan hiburan.

Baca juga: Mengambil Program KPR? Ketahui Dulu Berapa Bunga KPR

Apartemen dekat Central Park

Source: sewaapartemenpuriparkview.com

Puri Park View Apartment

Apartemen dekat Central Park berikutnya adalah Puri Park View Apartment yang berlokasi strategis dan memiliki harga yang terjangkau. Layaknya hunian apartemen pada umumnya, fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, jalur jogging, pusat kebugaran, keamanan 24 jam dan taman bermain anak menjadi kelebihan dari Apartemen Puri Park View.

Apartemen ini dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Lippo Mall Puri, Mall Puri Indah, dan FoodHall Kebon Jeruk. Selain itu, dari apartemen ini Anda bisa dengan mudah mengakses jalan Tol JORR dan Tol Kebon Jeruk serta dekat juga ke rumah sakit, pusat kulliner dan sekolah internasional.

Source: sohopodomorocity.com

Apartemen SOHO @ Podomoro City

Apartemen SOHO Podomoro City adalah bagian dari Podomoro City di Grogol, Jakarta Barat. Kawasan ini merupakan sebuah kawasan superblok yang terdiri dari APL Office Tower, Grand Shopping Arcade, Pullman Hotel, Apartemen Central Park, dan Central Park Mall. Berlokasi di Jl. S. Parman, apartemen ini memiliki akses mudah menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, tol dalam kota dan jalan tol Jakarta-Merak.

Source: jendela360.com

Belmont Residence

Apartemen dekat Central Park terakhir adalah Belmont Residence yang juga sama strategisnya karena dekat dengan RCTI, Rumah Sakit Siloam, Sekolah Internasional IPEKA, BINUS, dan akses Tol Kebon Jeruk (hanya 10-15 menit). Jika Anda sering mengunjungi pusat perbelanjaan, Anda dapat mencapai Puri Indah, Senayan City, Gandaria City, Central Park dan Mall Taman Anggrek. Belmont Residence memiliki klub olahraga terbesar, lingkungan hijau yang subur, kolam renang lengkap, pusat kebugaran, jalur jogging, taman bermain anak dan pusat bisnis.

Baca juga: Inilah Informasi Harga Rumah Subsidi 2019

 

Itulah informasi untuk apartemen dekat Central Park minimalis Anda yang bisa dipertimbangkan. Jika Anda berpikiran untuk memasarkannya untuk mendapatkan untung investasi, gunakanlah jasa Saleshack. Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda. Praktis, mudah dan cepat, bukan?

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *