Wednesday , July 12 2023
Home / News / Info / 5 Apartemen Dekat UNTAR untuk Para Mahasiswa
Apartemen dekat UNTAR
Apartemen dekat UNTAR

5 Apartemen Dekat UNTAR untuk Para Mahasiswa

Source: netralnews.com

Bagi calon mahasiswa yang merantau dari daerah lain selalu memiliki permasalahan umum seperti mencari akomodasi tempat tinggal selama membina ilmu di universitas. Jika Anda akan kuliah di Universitas Tarumanegara, salah satu universitas di Jakarta Barat, Anda mugkin sedang mencari kos-kosan atau apartemen dekat UNTAR yang banyak dipilih oleh mahasiswa.

Berikut daftar apartemen tersebut yang bisa Anda jadikan referensi.

Source: sewaapartemenjakartabarat.com

Royal Mediterania Garden

Apartemen Royal Mediterania Garden adalah apartemen ketiga setelah Mediterania Garden 1 dan Mediterania Garden 2. Pengembangnya adalah Agung Podomoro Group. Kebanyakan yang tinggal di sini adalah mahasiwa dari Universitas Tarumagara, Universitas Trisakti, Universitas Kristen Indonesa dan sekolah-sekolah di sekitarnya. Beberapa dari penghuninya juga merupakan orang-orang yang bekerja di daerah Jakarta Barat dan keluarga-keluarga dengan beberapa anggota keluarga.

Source: lamudi.com

Central Park Residence

Apartemen dekat UNTAR yang satu ini berjarak hanya beberapa menit dari Universitas Podomoro, Universitas Trisakti, Universitas Kristen Krida Wacana, dan banyak sekolah papan atas di Jakarta Barat. Ada beberapa rumah sakit khusus di dekat gedung, seperti Rumah Sakit Dharmais, Rumah Sakit Harapan Kita atau Rumah Sakit Grogol. Rumah Sakit Royal Taruma adalah rumah sakit terdekat dengan multi spesialisasi.

Apartemen Dekat UNTAR

Baca juga: Pameran Properti 2019: Pesta KPR (16-24 November 2019)

Source: jendela360.com

Apartemen Mediterania Tanjung Duren 

Mediterania Garden Residences adalah sebuah kompleks apartemen oleh Agung Podomoro Group. Anda mungkin mengenalnya sebagai Mediterania 1 dan Mediterania 2. Apartemen ini sangat cocok untuk siswa dan mahasiswa yang sekolah atau kampusnya berada di sekitar Jakarta Barat, seperti Universitas Tarumanagara, Universitas Trisakti, Universitas Kristen Indonesia, Universitas Binus, SMAN 78, SMAK 4, SMAK 1 BPK Penabur dan masih banyak lagi.

Source: lifull.id

Taman Anggrek Residences

Selesai pada tahun 2019, Apartemen dekat UNTAR yang satu ini dikembangkan oleh Agung Sedayu Group, yang juga membangun District 8 dan Menteng Park. Apartemen ini berlokasi strategis dan memudahkan penghuni menuju daerah bisnis di Jakarta Pusat atau Jakarta Selatan. Rumah sakit yang bisa dituju adalah RS Harapan Kita dan RS Kanker Dharmais.

Source: rumahdijual.com

Apartemen Westmark 

Apartemen Westmark berada di sebelah Mal Taman Anggrek, tepatnya beralamat di Jl. Tj. Duren Timur 2 No. 30, RT. 12/RW. 1, Tj. Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470. Lokasi apartemen dekat UNTAR yang satu ini dikelilingi banyak universitas (Universitas Tarumanagara, Universitas Trisakti, Bina Nusantara, Esa Unggul dan Ukrida), rumah sakit (Siloam Hospital, Harapan Kita, Dharmais, dan RS Royal Taruma), dan beragam fasilitas publiknya. Salah satu fasilitas uniknya adalah sky lounge yang berada di lantai 15 yang memungkinan Anda untuk melihat pemandangan Jakarta.

Baca juga: Beli Rumah Tanpa Riba? Cari Tahu Caranya di Sini

 

Itulah daftar apartemen dekat UNTAR yang bisa Anda jadikan referensi. Jika Anda berpikir untuk menjadikan apartemen atau rumah yang saat ini Anda miliki sebagai ladang investasi di kemudian hari, sudah saatnya Anda menggunakan jasa Saleshack! Saleshack adalah sebuah jasa pemasaran properti seperti apartemen, rumah, tanah, ruko dan lainnya yang murah, mudah dan cepat pengerjaannya. Cukup dengan IDR 399,000.00 nett, apartemen Anda dapat dibantu ditayangkan di 15 online channels di seluruh Indonesia tanpa biaya komisi agen seperti pada umumnya. Sangat mudah dan cepat tentunya!

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *