Friday , May 24 2019
Home / News / Info / 5 Rekomendasi Terbaik untuk Apartemen di Bekasi
Apartemen di Bekasi
Apartemen di Bekasi

5 Rekomendasi Terbaik untuk Apartemen di Bekasi

Berencana pindah ke apartemen di Bekasi dalam waktu dekat? Seperti yang banyak orang ketahui, kota Bekasi sebagai salah satu kota di provinsi Jawa Barat merupakan bagian dari megapolitan Jabodetabek. Bekasi dapat dikategorikan sebagai kota satelit dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, di mana kota ini telah menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri. Bila Anda masih mencari-cari apartemen terbaik untuk tempat tinggal baru atau sarana investasi berikutnya dari Anda, tentunya Anda memerlukan referensi yang dapat diandalkan.

 

Image Source: lifull.id

Apartemen The Springlake

Berada dekat dari pintu keluar tol Bekasi Barat dan Stasiun Bekasi, The SpringLake Bekasi memiliki lokasi yang sangat strategis. Tidak hanya itu, apartemen ini terintegrasi dengan Sentra Summarecon Bekasi: Downtown Walk, Bekasi Food City, Harris Hotel. Juga terletak tepat di seberang serta memiliki akses langsung menuju Mall Summarecon Bekasi melalui jembatan dan underpass. Sebuah gaya hidup modern yang eksklusif dengan konsep Urban Oase, apartemen ini menawarkan beberapa fasilitas yang menarik: Ruang terbuka hijau luas yang menarik dengan berbagai fasilitas outdoor yang nyaman, keamanan 24 jam, CCTV, Fitness dan Olahraga luar ruangan, Area BBQ, Trek Jogging, Food Court, Ruangan Multi Fungsi, lobby masuk untuk setiap tower, serta 3 level area parkir dan parkir on ground.

 

Image Source: grandkamalabekasi.com

Apartemen Grand Kamala Lagoon

Apartemen di Bekasi berikutnya adalah Grand Kamala Lagoon yang berlokasi di jantung Kota Bekasi, hanya berjarak 300 meter dari Gerbang Tol Bekasi Barat 3, dan dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma. Kedepannya, apartemen ini akan dilalui oleh Jalur Busway dan Monorail, dan akses Jalan Non Tol BeCaKayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) yang akan dibangun oleh pemerintah pusat. Apartemen ini dikelilingi oleh banyak tempat perbelanjaan (Summarecon Mall, Mall Metropolitan, Grand Galaxy Park Mall, dan lain sebagainya), rumah sakit (Mitra Keluarga, Global Awal Bros, Hermina), dan sekolah (BPK Penabur, Al-Azhar, Global Prestasi School).

 

Apartemen di Bekasi

Apartemen di Bekasi

Baca juga: Daftar Apartemen di Bekasi

Image Source: theoasiscowell.com

Apartemen The Oasis

The Oasis merupakan apartemen yang dibangun di atas tanah seluas 13,5 ha dan berada di kawasan Bekasi oleh PT. Cowell Development Tbk. Apartemen ini terletak di perempatan Jl. Raya Cibarusah dan Jl. MH. Thamrin yang merupakan jalan utama yang menghubungkan proyek kota Jababeka dan Lippo Cikarang, yang secara otomatis membuat apartemen ini berada di kawasan industri terbesar. Apartemen ini mengusung konsep Urban Life, sehingga apartemen ini cocok sebagai tempat hunian bagi mereka dengan gaya hidup dinamis.

 

Image Source: Tribunnews.com

Apartemen Grand Centerpoint

Apartemen di Bekasi berikutnya adalah Apartemen Grand Centerpoint yang terletak di jantung segitiga emas kota Bekasi. Apartemen ini dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik, seperti pusat perbelanjaan (Metropolitan mall, GRAND Metropolitan, Bekasi Cyber Park (BCP), Mega Bekasi Mall, Bekasi Square, Sumarecon Mall), rumah sakit (RS Mitra Keluarga, RSIA Hermina), pusat kuliner dan sekolah. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan stasiun kereta api dan jalan tol sehingga memudahakan penghuninya beraktifitas.

 

Image Source: sewa-apartemen.com

Apartemen Metropark Condominium

Metropark Condominium adalah sebuah hunian apartemen terintegrasi. Lokasinya berada tepat di pusat bisnis Jababeka. Apartemen ini berada di lokasi strategis dekat President University, Al Azhar School, Hotel Metropark, Hotel Grandzuhri, Hotel Java Palace, Hotel Fave, Hotel Batiq, Supermarket (Giant), McDonald (10 menit jalan kaki). Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan Jababeka Industry Area, pusat ruko Jababeka, serta pusat kuliner di sekitar Jababeka.

 

Demikianlah 5 apartemen di Bekasi yang bisa Anda pertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk pindah ke apartemen impian Anda. Bagaimana jika posisinya ternyata Anda adalah pemilik apartemen yang sedang mencari tenan? Jika Anda memiliki unit apartemen yang sekiranya cocok untuk dijual atau disewakan kepada orang lain, pertimbangkanlah untuk menggunakan Saleshack untuk pemasaran properti yang efektif, mudah dan cepat. Dengan Saleshack, properti Anda ditayangkan di 15 online channels yang dapat menjangkau lebih banyak calon tenan, semuanya hanya dengan harga IDR 399,000.00/net. Kalau begitu, tunggu apa lagi? Coba Saleshack sekarang juga!

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Meraup Untung Dengan Menyewakan Apartemen

Banyak orang memilih untuk investasi properti, selain karena ingin kenaikan modal, tetapi juga karena ingin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *