Wednesday , July 12 2023
Home / News / Info / 5 Apartemen di Depok yang Cocok untuk Investasi
Apartemen di Depok
Apartemen di Depok

5 Apartemen di Depok yang Cocok untuk Investasi

Depok memiliki Universitas Indonesia yang setiap tahunnya diminati oleh pelajar atau mahasiswa yang terus meningkat. Selain kalangan pelajar, ada juga investor dan keluarga yang juga melirik apartemen di Depok untuk mendapatkan keuntungan di masa mendatang. Kenapa Yogyakarta sendiri sangat terkenal di kalangan demikian?

Terletak tepat di selatan Jakarta, Depok merupakan kota penyangga Jakarta dan salah satu dari 10 kota di Indonesia yang mendapatkan ‘Penghargaan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah’. Penghargaan ini diberikan kepada pemerintah daerah yang mampu meningkatkan pendapatan daerah.

Source: rukamen.com

Apartemen Mahata Margonda

Apartemen Mahata Margonda Depok adalah apartemen dengan konsep terintegrasi yang cocok untuk mahasiswa, eksekutif muda, maupun keluarga. Memiliki konsep dan desain terintegrasi demikian menjadikan apartemen ini mudah dijangkau dan dituju kapan saja. Penghuni apartemen pun tinggal dengan nyaman karena tidak harus bepergian jauh untuk bisa menikmati fasilitas di sekitar apartemen.

Lokasi Apartemen Mahata Margonda Depok sangatlah strategis dan terletak dekat dengan berbagai kawasan penting di Depok. Apartemen ini terintegrasi dengan beragam pilihan transportasi sehingga memudahkan akses dari dan menuju apartemen eksklusif ini. Apartemen ini juga memiliki nilai investasi yang baik karena berlokasi di kawasan yang maju dengan cepat.

Source: pp-properti.com

Apartemen Evenciio Margonda

Evenciio Margonda adalah apartemen di Depok yang cukup strategis karena dekat dengan Pintu Masuk Kota Depok yang berbatasan langsung dengan Jakarta Selatan, tepat di depan Universitas Indonesia. Apartemen ini hanya berjarak 10 menit dari Tol Cijago Seksi II, 3 menit dari stasiun UI dan 5 menit ke Universitas Gunadarma.

Evenciio Margonda yang dikembangkan oleh PT. PP Properti, Tbk. (anak Perusahaan PP/BUMN) ini dibangun dengan konsep Dual Key & Triple Key, untuk keamanan dan kenyamanan para penghuninya.

Apartemen di Depok

Baca juga: 5 Apartemen dekat GBK yang Cocok untuk Ekspat dan Lokal

Source: rumaindo.com

Apartemen Green Lake View

Apartemen Green Lake View Depok adalah properti persembahan Cempaka Group yang merupakan kawasan superblok pertama di Kota Depok dengan konsep moderen dan alami. Dengan dibangun di atas tanah seluas 11,5 Ha, apartemen ini menghadirkan pemandangan menakjubkan di sisi pusat hiburan keluarga dan danau “Situ Rawa Kalong” seluas hampir 9 Ha yang berlokasi di Jalan Nangka Cimanggis, Bogor, sekitar 1 km dari Tol Cijago.

Source: daveapartment.com

Apartemen Diamond Amara Avenue

Apartemen Diamond Amara Avenue merupakan salah satu properti apartemen yang dikembangkan oleh PT Diamond Citra Propertindo, anak perusahaan dari Diamond Land Development. Area komersil di proyek ini biasanya juga disingkat sebagai Dave Apartment, di mana peluncurannya ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Diamond Land Development dengan brand retail moderen yang membuka gerai di Dave Apartment.

Source: jualo.com

Apartemen Royal Sentul Park

Apartemen Royal Sentul Park of LRT City – Bogor merupakan sebuah apartemen di Depok yang berada di dalam kawasan TOD (Transit Oriented Development) Sentul yang dikembangkan oleh PT. Adhi Karya, Tbk. Didirikan di atas lahan seluas 14.8 ha dengan pendekatan pengembangan kota yang bersifat compact dan adaptasi tata ruang campuran (mixed use), kawasan ini memaksimalkan penggunaan angkutan massal LRT yang dilengkapi jaringan pejalan kaki/sepeda.

Baca juga: Apartemen dekat Central Park untuk Akses Gaya Hidup Urban

Bagi Anda yang berstatus pelajar atau mahasiswa atau memiliki kerabat keluarga yang sedang mengenyam pendidikan tinggi di Yogyakarta, pilihan apartemen di Depok barusan dapat menjadi referensi Anda. Dengan banyaknya program hunian murah di sini, diharapkan Anda yang masih kesulitan menemukan tempat tinggal dapat terbantu di kemudian hari. Bagi Anda yang memiliki properti lain berupa rumah atau tanah selain apartemen untuk disewakan, cobalah jasa Saleshack yang mudah, murah dan cepat. Saleshack adalah jasa pemasaran properti yang hanya dengan IDR 399,000.00 nett saja, properti Anda sudah ditayangkan di 15 online channels di seluruh Indonesia.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *