Friday , September 30 2022
Home / News / Info / 5 Apartemen dekat GBK yang Cocok untuk Ekspat dan Lokal
Apartemen dekat GBK
Apartemen dekat GBK

5 Apartemen dekat GBK yang Cocok untuk Ekspat dan Lokal

Menemukan apartemen dekat GBK untuk disewa selama beberapa bulan bisa jadi memerlukan usaha dan pencarian informasi yang banyak. Di kota administratif seperti Jakarta Pusat, apartemen yang murah dengan fasilitas yang lengkap mungkin terdengar tidak mungkin bagi sebagian orang. Namun dengan daftar apartemen berikut yang telah kami siapkan untuk Anda, impian menyewa apartemen bagus yang strategis dan berfasilitas lengkap tidaklah menjadi impian saja.

Source: bataviaapartments.co.id

Apartemen Batavia

Apartemen dekat GBK yang satu ini adalah sebuah serviced apartment yang berada di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Lokasinya strategis karena berada di pusat bisnis ibu kota, Segitiga Emas Jakarta (Sudirman, Gatot Subroto, Rasuna Said, dan Kuningan). Apartemen ini berada di dekat beragam gedung perkantoran, Kedutaan Besar, restoran, kampus, sekolah serta pusat hiburan malam. Apartemen ini juga dekat dengan jalan tol yang memudahkan Anda menuju bandara atau daerah lain di Jakarta bagian barat dan timur.

Source: iproperty.com.sg

Apartemen Sudirman Tower Condo

Sudirman Tower Condominium, atau yang juga dikenal sebagai Aryaduta Suites Semanggi adalah sebuah hunian apartemen yang berlokasi di area Semanggi, Jakarta Selatan. Apartemen ini berada di lokasi yang sangat strategis karena memiliki akses yang mudah ke mana saja. Apartemen dekat GBK ini berlokasi dekat halte Transjakarta dan juga dengan pintu tol Semanggi yang memiliki akses langsung ke bandara internasional Soekarno-Hatta, sehingga cocok untuk Anda yang mungkin sering bepergian.

Apartemen dekat GBK

Baca juga: Tips Jual Rumah: “Staging” Efektif untuk Memikat Pembeli!

Source: jual-apartemen.com

fX Residence

fX Residence adalah menara hunian kelas atas dengan 45 lantai yang berada di atas fX Lifestyle Center yang beralamat di Pintu 1 Senayan, Jakarta Pusat. Pangsa pasar fX Lifestyle Center adalah kaum urban dan hippies. Di pusat perbelanjaan yang dibuka pada tahun 2008 ini memiliki teater milik JKT48, salah satu idol group asal Indonesia, dan studio acara berita Sapa Indonesia di Kompas TV.

Selain mendapatkan hiburan di fX Lifestyle Center, Anda yang tinggal di fX Residence dapat mengunjungi beragam pusat-pusat perbelanjaan atau mall lainnya di ibu kota. Apartemen ini hanya berjarak 10 menit dengan berjalan kaki ke Plaza Senayan dan Senayan City yang terletak di Senayan, salah satu kawasan populer dengan sebagian besar bangunannya yang relatif baru dan lingkungan yang bersih. Selain itu, Anda hanya memerlukan waktu 5 menit ke Gelora Bung Karno.

Source: mahkotaproperty.com

Senayan Residence

Senayan Residence adalah sebuah hunian vertikal berlokasi strategis dekat Senayan, Permata Hijau, Kedoya dan Pondok Indah. Area ini memiliki akses mudah ke dan dari Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.  Di dekat area ini ada banyak pusat hiburan, dari mall (Plaza Senayan, ITC Permata Hijau, Senayan City, dan fX), universitas (Bina Nusantara), rumah sakit, dan masih banyak lagi. Senayan Residence memiliki nuansa hotel mewah, dirancang dengan elegan serta memiliki perabotan terbaik untuk kenyamanan Anda.

Source: virtualglobetrotting.com

District 8

Apartemen dekat GBK yang satu ini memiliki lokasi strategis di pusat kota Jakarta di mana penghuni bisa berjalan kaki ke perkantoran di SCBD, pusat bisnis di Jakarta Selatan, termasuk juga gedung Bursa Efek Jakarta. Selain itu juga gedung ini terletak di pusat makanan Senopati dimana terdapat banyak tempat hangout, kafe, restoran, salon, dan masih banyak lagi. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Pacific Place, Senayan City, Plaza Senayan dan FX Mall.

Tidak hanya menawarkan daerah yang mewah dan ekslusif, Apartemen District 8 juga memiliki akses mudah ke semua area penting di Jakarta Selatan seperti Sudirman, Senayan, Kemang, dan juga pusat-pusat bisnis lainnya di Jakarta Pusat.

Baca juga: Inilah Cara Investasi Apartemen dengan Cerdas

Itulah informasi untuk apartemen dekat GBK yang bisa Anda yang bisa dipertimbangkan. Jika Anda berpikiran untuk memasarkannya untuk mendapatkan untung investasi, gunakanlah jasa Saleshack. Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *