Friday , January 17 2020
Home / News / Info / Review Apartemen: Menara Rungkut di Surabaya
Apartemen Menara Rungkut
Apartemen Menara Rungkut

Review Apartemen: Menara Rungkut di Surabaya

Apartemen Menara Rungkut Surabaya beralamat di Jl. Kyai Abdul Karim No 37-39, Surabaya. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan Rungkut Industri (SIER), TOL Bandara Juanda, Universitas PETRA dan Universitas UBAYA. Desain apartemen ini disiapkan untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan maksimal. Dan ternyata, selain didesain untuk keperluan residensial, apartemen ini juga bisa dijadikan untuk rapat kantor atau keperluan workspace lainnya.

Source: grapadikonsultan.co.id

Fasilitas yang paling terkenal dari Apartemen Menara Rungkut Surabaya adalah food court. Banyak vendor yang memenuhi area food court apartemen ini untuk memanjakan kebutuhan para penghuni apartemen terhadap beragamnya budaya dan makanan tradisional bercita rasa lezat. Selain itu, ada juga pusat kebugaran yang beroperasi 14 jam dan dipantau secara profesional untuk dipakai secara eksklusif oleh penghuni apartemen saja.

Surabaya at night. Source: skyscrapercity.com

Apartemen Menara Rungkut Surabaya juga menyediakan taman bermain anak-anak di mana pemilik apartemen dapat membawa anak-anak mereka untuk bermain secara gratis di area ini. Fasilitas mendukung lainnya mencakup juga SCAS (Security Card Access System), CCTV untuk keamanan 24 jam, manajemen apartemen yang akurat dan dapat diandalkan, beserta ATM. Anda juga bisa menikmati kolam renang, akses wifi di area lobi dan area komersil.

Apartemen Menara Rungkut Surabaya

Baca juga: Tips Jitu Menata Perpustakaan di Apartemen Kecil

Bangunan Apartemen Menara Rungkut Surabaya menyediakan beberapa tipe unit. Pembeli atau penyewa dapat memilih dari pilihan tipe seperti Superior, Deluxe, Grand Deluxe, dan Suite. Ada apartemen studio (Superior) berukuran 22 meter persegi yang dirancang untuk melayani mahasiswa atau profesional lajang. Berikutnya ada apartemen 2 kamar tidur (Deluxe) yang berukuran 33 Meter Persegi yang dibentuk untuk melayani keluarga dengan anak tunggal. Kamar berdesain Double dan Single Bed ini dilengkapi dengan Ruang Dapur, Ruang Tamu, Ruang Makan, dan Balkon. Tempat Tinggal ini akan memberikan rasa nyaman dan kedekatan keluarga kecil.

Source: rumah.mitula.co.id

Apartemen 2 kamar tidur yang megah (Grand Deluxe) berukuran 44 meter persegi, di mana ada fitur unik penyekat dinding antar ruangan untuk memberikan privasi lebih jika dibandingkan dengan unit Superior atau Deluxe. Terakhir ada unit apartemen Suite seluas 55 meter persegi. Dengan beragam pilihan dan manfaat seperti ini, tentunya Anda tidak ingin melewatkan kesempatan investasi properti di Apartemen Menara Rungkut Surabaya begitu saja.

Source: discoveringsurabaya.wordpress.com

Demikian informasi mengenai apartemen Surabaya satu ini yang bisa dijadikan referensi Anda.

Baca juga: Tips Menemukan Jasa Jual Rumah Cepat Terpercaya

 

Jika Anda saat ini telah memiliki unit apartemen yang siap dijual atau disewa kepada orang lain namun masih belum laku, kami sarankan Anda mencoba jasa Saleshack sekarang juga! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *