Saturday , December 7 2019
Home / News / Info / Review Apartemen: Taman Sari Semanggi di Jakarta Selatan

Review Apartemen: Taman Sari Semanggi di Jakarta Selatan

Terletak di Segitiga Emas Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat, Apartemen Taman Sari Semanggi memiliki akses mudah ke Sudirman, Gatot Subroto dan Casablanca. Dibangun pada tahun 2009, apartemen ini terdiri dari dua menara bertingkat tinggi yang memiliki total 1.222 unit (studio, 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur). Apartemen ini bisa dibilang adalah tempat tinggal yang cukup populer untuk dijadikan tempat tinggal atau investasi oleh masyarakat kelas menengah atas Jakarta dan ekspatriat dari luar negeri.

Source: mahkotaproperty.com

Apartemen Taman Sari Semanggi terletak di belakang Gatot Subroto, sebuah lokasi yang strategis dengan akses mudah ke CBD. Area ini dikelilingi pusat-pusat perbelanjaan (Plaza Semanggi, Lotte Shopping Avenue, ITC Ambassador dan Kuningan City) dan gedung-gedung perkantoran di Gatot Subroto, Sudirman, Mega Kuningan, Rasuna Said dan SCBD.

Apartemen Taman Sari Semanggi Jakarta Selatan

 

Baca juga: Inilah 3 Apartemen di Yogyakarta untuk Pelajar/Mahasiswa

Apartemen Taman Sari Semanggi memiliki pilihan tipe studio, satu, dan dua kamar dengan ukuran mulai dari 30.72 hingga 76.03 meter persegi. Tiap unit telah lengkap dengan furnitur untuk kenyaman Anda. Apartemen ini memanjakan Anda dengan berbagai fasilitas, termasuk kolam renang, tempat bermain anak, mini market, pusat kebugaran, ruang serba guna, kafe, restoran, lahan parkir bawah tanah serta kamera pengawas dan keamanan 24 jam. Ada beberapa toko dan layanan menarik yang tersedia di dalam Apartemen Taman Sari Semanggi. Anda bisa menemukan restoran yang melayani makanan Indonesia dan Cina, binatu, toko swalayan, salon & spa, dokter gigi, ATM dan apotek.

Source: jakarta-apartment.net

Sebagai properti kedua yang dibangun oleh Wika Realty setelah Taman Sari Sudirman, Apartemen Taman Sari Semanggi adalah apartemen mewah dengan harga medium end. Apartemen ini cocok bagi pasangan yang baru menikah, keluarga, maupun profesional serta investasi yang baik. Lokasi apartemen ini benar-benar bagus untuk siapa saja yang bekerja di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman. Ada juga beberapa rumah sakit terkenal seperti Siloam, Jakarta Hospital, MMC dan Medistra dan universitas besar seperti Atma Jaya di dekat apartemen ini. Stadion Bung Karno juga berlokasi relatif dekat dan sempurna bagi Anda yang suka berlari pagi.

Source: travelio.com

Demikian informasi mengenai Apartemen Taman Sari Semanggi yang bisa dijadikan referensi Anda. Jika Anda saat ini telah memiliki unit apartemen yang siap dijual atau disewa kepada orang lain namun masih belum laku, kami sarankan Anda mencoba jasa Saleshack sekarang juga! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

Baca juga: 4 Properti Investasi Paling Aman

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *