Sunday , October 22 2017
Home / Investasi / 4 Properti Investasi Paling Aman
investasi paling aman

4 Properti Investasi Paling Aman

Properti investasi paling aman – Investasi properti kini mulai di lirik oleh banyak kalangan dikarenakan memiliki nilai yang tidak akan berkurang justru akan semakin bertambah seiring dengan waktu. Kebutuhan hidup yang semakin meningkat dan harga-harga yang semakin melonjak tinggi membuat banyak orang berpikir bahwa gaji bulanan saja tidak cukup. Saat itulah orang-orang mulai melirik bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Meski begitu, tidak semua hal cocok dijadikan sebagai lahan bisnis. Alasannya tidak semua investasi properti memiliki nilai yang stabil atau menguntungkan. Agar tidak salah dalam memilih investasi dalam property, simak beberapa properti investasi aman pada properti berikut ini :

Investasi Rumah Kontrakan

investasi paling aman

Source Gambar : margatirtakencana.com

Salah satu properti investasi paling aman adalah kontrakan. Saat ini banyak orang yang membutuhkan tempat tinggal sementara. Semakin sempitnya lahan dan harga tanah yang mahal membuat kemampuan seseorang untuk mendirikan rumah sendiri menjadi terbatas. Tidak hanya itu saja, orang yang baru menikah dan membina rumah tangga tentunya ingin hidup mandiri dengan memisahkan diri dari kedua orang tua dan keluarga. Selain itu banyak anggapan jika tinggal berdua saat membina rumah tangga akan menghindarkan dari perselisihan dan percekcokan. Saat ada masalah muncul, tidak ada orang lain yang terlibat dalam di dalam masalah tersebut. Oleh sebab itu investasi properti berupa rumah kontrakan merupakan investasi yang aman sebab banyak orang yang ke depannya banyak membutuhkan rumah kontrakan.

Investasi Kos

investasi paling aman

Source gambar : prfmnews.com

Properti yang memiliki nilai yang tinggi dan aman adalah kos. Di kota-kota besar seperti Jakarta dan juga Yogyakarta kebutuhan akan kos ini selalu memiliki demand yang tinggi. Setiap tahunnya, jumlah penduduk dari luar kota banyak yang datang ke kota Jakarta dan juga Yogyakarta. Tidak hanya itu saja, kota dengan pusat bisnis seperti Tangerang pun setiap tahunnya juga diserbu oleh penduduk luar kota yang ingin mencari pekerjaan. Bahkan kebutuhan akan kos ini selalu kurang setiap tahunnya. Bagi Anda yang ingin berbisnis di investasi, Anda bisa membangun kos sebagai investasi jangka menengah.

Apartemen Salah Satu Investasi Paling Aman

Source Gambar : 57 Promenade

Investasi paling aman yang sedang berkembang dan menguntungkan saat ini adalah bisnis apartemen. Apartemen merupakan hunian vertikal yang saat ini digemari oleh orang-orang yang memiliki kesibukan tinggi. Banyak orang memilih tinggal di apartemen dikarenakan peraturan apartemen yang tidak terlalu mengikat, berbeda dengan hunian horizontal. Saat

seseorang pulang kerja terlalu larut malam dan dia tinggal di hunian horizontal banyak komentar miring yang akan dilontarkan oleh tetangga. Berbeda dengan kehidupan di apartemen yang bebas, tidak ada saling usik satu sama lain. Apartemen pun merupakan investasi properti yang aman, sebab nilainya tidak pernah turun. Salah satu apartemen yang akan memiliki nilai yang aman dan nilainya tidak pernah menyusut adalah Apartemen di Tangerang dan Apartemen di Jakarta Selatan.

Tanah

investasi paling aman

Source gambar : tanahpalembang

Nilai properti yang aman dan tidak pernah menurun adalah investasi tanah. Tidak perlu ditanyakan lagi mengapa investasi tanah ini merupakan investasi yang menguntungkan dan menggiurkan. Lahan pertanahan yang terbatas membuat semua orang menginginkannya apalagi jika jumlah populasi semakin meningkat tidak terkendali seperti saat ini. Oleh sebab itulah mengapa harga tanah setiap tahunnya akan meningkat.

investasi paling aman

Sudah saatnya kini Anda mulai melirik investasi di bidang properti. Investasi di bidang properti ini merupakan investasi yang paling menguntungkan. Bagi Anda yang ingin mulai berinvestasi di bidang properti Anda bisa mengakses rukamen. Rukamen merupakan penyedia properti apartemen terlengkap dan termudah di Indonesia. Dengan rukamen Anda sudah bisa menjalankan bisnis properti investasi paling aman.

 

About fadhil

Check Also

Properti Adalah Instrumen Investasi Paling Aman

Menurut data Waspada Investasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pada periode 2013-2014 terdapat 2.772 pengaduan masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *