Tuesday , July 28 2020
Home / News / Info / Apartemen Green Bay Pluit Dengan View Terbaik

Apartemen Green Bay Pluit Dengan View Terbaik

Apartemen Green Bay Pluit – Saat ini banyak masyarakat yang menginginkan apartemen dengan pemandangan yang bagus. Hal itu dikarenakan kebanyakan apartemen hanya memiliki pemandangan langsung ke arah perumahan dan jalan besar saja. Memang kebanyakan apartemen didirikan di pusat kota sehingga yang terlihat hanyalah keramaian dan juga kepadatan penduduk. Oleh sebab itu tidak mengherankan jika apartemen dengan view ke pemandangan alam atau objek wisata tertentu menjadi nilai plus tersendiri. Kelebihan dengan tinggal di apartemen dengan view tersebut adalah bisa mengusir penat dan menyegarkan pikiran meskipun hanya berada di dalam lingkup apartemen. Jika Anda menginginkan apartemen dengan view yang bagus solusinya adalah Green Bay Pluit. Berikut ini adalah keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika tinggal di apartemen ini :

apartemen green bay pluit
Source gambar : greenbaypluit.com

Apartemen Green Bay Pluit dengan View Laut.

Jika Anda bosan dengan viewnya itu-itu saja, tidak ada salahnya jika Anda tinggal di Green Bay Pluit. Lokasi memang tidak berada di tengah kota Jakarta namun berada di paling utara Kota Jakarta. Meski begitu lokasi-nya mudah diakses sebab posisinya dekat dengan Tol Lingkar Dalam dan Tol Lingkar Luar. Dari jendela kamar Anda bisa langsung melihat birunya air laut yang lokasinya tidak jauh dari apartemen.

Dekat dengan Transportasi Publik

Kelebihan lainnya adalah apartemen Green Bay Pluit ini mudah dijangkau dengan transportasi publik seperti Trans Jakarta dan juga metromini. Sayangnya jika Anda ingin bepergian menggunakan kereta api, stasiun tidak dekat dengan lokasi apartemen sehingga hanya ada dua opsi transportasi publik yang bisa Anda gunakan yaitu metromini atau Trans Jakarta. Meski begitu akses untuk menuju ke Bandara Internasional Soekarno Hatta pun bisa diakses dalam waktu 10 menit saja.

Dekat dengan Pusat Perbelanjaan dan Hiburan

Selain bisa merilekskan diri dengan memandangi air laut yang biru, keuntungan lainnya yang bisa Anda rasakan ketika tinggal di sini adalah dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Baywalk Mall. Mall tersebut masih dalam satu kompleks dengan apartemen sehingga jika ingin berbelanja pakaian maupun kebutuhan sehari-hari bisa datang ke mall tersebut. Di dalam mall juga telah tersedia sarana hiburan seperti Cinema XXI dan Timezone.

Fasilitas Memadai

Meski fasilitas tidak selengkap apartemen kelas high-end, Apartemen Green Bay Pluit ini memiliki fasilitas yang cukup memadai sehingga mampu untuk memudahkan aktivitas penghuni apartemen. Fasilitas utama seperti pusat kebugaran, lapangan basket, restoran, bar, mini market dan juga kolam renang. Fasilitas penunjang seperti ATM, salon kecantikan, jogging track, mini mart, taman bermain anak-anak dan masih banyak lagi lainnya juga tersedia di apartemen ini.

Keamanan Terjamin

Keunggulan apartemen ini adalah dari segi keamanan yang terjamin. Setiap penghuni apartemen akan diberikan kartu akses sehingga orang yang tidak memiliki kartu akses tidak bisa masuk ke dalam lingkup apartemen. Selain itu adanya CCTV dan security yang berjaga di lobi selama 24 jam bisa membuat keamanan penghuninya terjaga dengan baik.

Harga Terjangkau

Tipe apartemennya beragam mulai dari studio, 2BR dan 3BR. Sedangkan harganya cukup terjangkau hal itu dikarenakan tidak berada di dalam pusat kota Jakarta. Dengan harga 580 juta saja Anda sudah bisa memiliki apartemen dengan view yang menakjubkan ini.

apartemen green bay pluit

Agar tidak salah dalam memilih apartemen, Anda harus mengetahui informasi apartemen tersebut secara detail jangan sampai ada yang terlewatkan. Untuk bisa mengetahui informasi apartemen secara detail Anda bisa mengakses Rukamen karena saat ini dijadikan sebagai website penyedia listing daftar apartemen di Indonesia terlengkap dan termudah. Tidak hanya apartemen di district Jakarta saja yang bisa Anda temukan di Rukamen, namun di beberapa kota besar seperti Bandung, Batam, Bali dan masih banyak lagi lainnya. Untuk melihat bangunan fisik apartemen, Rukamen telah menyematkan fitur Google Street View. Fitur itu membuat Anda bisa melihat kondisi di sekitar apartemen apakah kondusif untuk ditinggali tidak, selain itu bangunan fisik dari apartemen Green Bay Pluit juga bisa terlihat dengan jelas melalui website tersebut.

About fadhil

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *