Tuesday , July 18 2023
Home / News / Info / 4 Keunggulan Sewa Apartemen Kintamani di Jakarta Selatan
apartemen kintamani

4 Keunggulan Sewa Apartemen Kintamani di Jakarta Selatan

Sewa Apartemen Kintamani – Jakarta merupakan kota metropolitan yang dihuni oleh banyak penduduk dan merupakan kota industri maupun kota bisnis sehingga banyak dijadikan sebagai tujuan bagi kaum urban yang menginginkan kehidupan yang lebih layak. Tidak mengherankan setiap tahunnya di Jakarta ini populasi penduduk semakin bertambah pesat. Oleh sebab itulah kebutuhan hunian di Jakarta ini semakin meningkat dari tahun ke tahunnya. Bisnis properti pun menjadi menjanjikan di Jakarta ini. Bagi yang menginginkan bisnis properti di Jakarta, tidak ada salahnya jika Anda melirik hunian vertikal seperti apartemen. Selain praktis apartemen tersebut memiliki berbagai macam keunggulan yang tidak bisa didapatkan hunian horizontal. Salah satu rekomendasi apartemen yang bisa dipilih adalah Kintamani. Simak beberapa keunggulan dari apartemen tersebut sebelum Anda ingin membeli atau sewa.

Lokasi Strategis

Sewa di Apartemen ini akan sangat menguntungkan sebab letaknya yang strategis. Lokasi yang strategis ini akan membuat penghuni apartemen untuk menuju satu tempat ke tempat lainnya tidak membutuhkan waktu yang lama. Apartemen Kintamani letaknya berada di jantung Jakarta Selatan, sehingga untuk menuju ke Kemang maupun Darmawangsa tidak membutuhkan waktu yang lama. Apartemen di Jakarta Selatan ini memiliki akses untuk menuju ke jalan utama maupun Sudirman hanya dibutuhkan waktu 30 menit saja. Hal ini sangat menguntungkan bagi Anda yang memiliki mobilisasi tinggi dan padat dimana waktu menjadi sangat berharga.

apartemen kintamani

Desain yang Unik

Dilihat dari namanya tentu Anda sudah menerka-nerka seperti apa desain dari apartemen kintamani ini. Kintamani merupakan nama kecamatan di Kabupaten Bangli atau provinsi Bali. Tidak mengherankan jika desainnya ini seperti di Pulau Bali. Nuansan Bali pun sangat kental disini.

Fasilitas Lengkap

Berbagai macam fasilitas pun disediakan oleh apartemen ini. Fasilitas utamanya seperti kolam renang, lapangan tenis dan juga pusat kebugaran. Bagi yang ingin menenangkan pikiran pun tersedia taman yang indah dan juga asri. Selain itu keamanan di dalam apartemen terjaga dengan baik sebab sudah dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam dilengkapi dengan kamera pengawas. Keunggulan lainya adalah lahan parkir yang cukup luas. Tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa mengeluarkan mobil dari parkiran sebab lahan yang cukup luas. Fasilitas penunjang lainnya seperti ATM, Mini Mart, Taman Bermain Anak-anak, lintasan lari dan masih banyak lagi lainnya.

Unit Mewah di Apartemen Kintamani

Siapa sangka jika apartemen ini memiliki unit yang mewah. Salah satu unit yang diandalkan di apartemen ini dan paling mewah adalah unit Penthouse. Unit ini memiliki tempat tidur dan kamar mandi 3 buah, luasnya 272 meter persegi. Selain itu ada beberapa unit lainnya yang bisa dipilih seperti tipe 2BR dengan luas 128 meter persegi, tipe 3BR dengan luas 144 meter persegi, tipe 4BR dengan luas 257 meter persegi dan yang terakhir adalah 1BR dengan luas 58 meter persegi. Untuk bisa tinggal di apartemen dengan nyaman sebaiknya Anda menyesuaikan dengan kebutuhan dan jumlah anggota keluarga.

Salah satu cara untuk bisa membantu Anda menemukan hunian apartemen seperti yang diharapkan adalah dengan mengakses Rukamen. Rukamen merupakan penyedia listing apartemen di Indonesia terlengkap, termudah dan terpercaya sehingga informasi yang disajikan kredibel dan bisa dipercaya. Untuk menggunakannya cukup mudah, Anda tinggal mengetikkan nama apartemen yang ingin Anda cari informasinya di kolom pencarian, setelah itu informasi apartemen yang Anda inginkan pun akan muncul. Situs Rukamen ini semakin canggih berkat fitur Google Street View sehingga bangunan fisik apartemen tidak hanya sebatas angan-angan saja namun bisa terlihat jelas. Begitu pula bagi yang ingin melakukan sewa Apartemen Kintamani ini, bangunan dari apartemen dan sekitarnya terlihat jelas berkat Google Street View.

About fadhil

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *