Wednesday , July 12 2023
Home / News / Info / 5 Kentungan Sewa Apartemen Mediterania Tanjung Duren

5 Kentungan Sewa Apartemen Mediterania Tanjung Duren

Apartemen Mediterania Tanjung Duren – Salah satu tips untuk membeli atau menyewa apartemen adalah memilih yang dikembangkan oleh developer terpercaya. Karena dengan memilih developer yang sudah memiliki pengalaman membangun properti bisa menjadi nilai plus bagi Anda yang menginginkan properti untuk investasi. Oleh sebab itulah developer merupakan salah satu hal yang harus Anda perhatikan ketika akan membeli hunian terutama hunian vertikal. Salah satu hunian yang bisa Anda pertimbangkan adalah Mediterania Tanjung Duren. Apartemen ini dikembangkan oleh developer ternama dan terpercaya di Indonesia yaitu Agung Podomoro Group. Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari sewa Mediterania Tanjung Duren yaitu sebagai berikut ini :

apartemen mediterania tanjung duren
Source gambar : images.google.com

Dekat dengan Instansi Pendidikan

Sewa Apartemen Mediterania Tanjung Duren menguntungkan karena dekat dengan instansi pendidikan seperti Universitas Tarumanegara, Universitas Trisakti, Universitas Kristen Indonesia, SMAK 4 dan masih banyak lagi lainnya. Tidak mengherankan jika apartemen ini banyak dihuni oleh mahasiswa maupun siswa yang berasa dari luar kota dan menempuh pendidikan di salah satu instansi pendidikan tersebut.

Lokasi Strategis

Selain dekat dengan instansi pendidikan, Mediterania Tanjung Duren lokasinya sangat strategis. Apartemen ini dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mall Taman Anggrek, Mall Ciputra dan Central Park. Untuk mengakses layanan kesehatan pun cukup dekat, hanya dengan waktu tempuh 10 menit saja Anda bisa menuju RS Siloam, RS Royal Taruma dan RS Dharmais. Untuk hangout bersama dengan teman-teman pun bisa mudah dilakukan karena dekat dengan kafe dan juga restoran yang cozy. Akses transportasi pun mudah dikarenakan dekat dengan halte Trans Jakarta.

Fasilitas Memadai

Berbagai macam fasilitas pun disediakan oleh apartemen ini untuk memanjakan penghuninya. Fasilitas seperti ATM, salon kecantikan, cafe, gym, lapangan basket, lintasan lari, taman bermain anak-anak, laundry, kolam renang, lapangan tenis dan lain sebagainya ada di apartemen Mediterania Tanjung Duren. Jika menyewa unit apartemen yang sudah furnished, penghuni apartemen bisa menghuni unit apartemen yang sudah dilengkapi dengan lemari, Rak TV, Sofa, lemari panjang, rak sepatu, kitchen set, kulkas, tabung gas, kompor dan meja makan. Tidak hanya itu AC pun disediakan secara memadai di tiap unitnya.

Tipe Unit Apartemen Mediterania Tanjung Duren

Mediterania Tanjung Duren terbagi menjadi empat unit yaitu 1BR dengan luas 26 meter persegi, 2BR dengan luas 42 meter persegi, tipe 3BR dengan 70 meter persegi sedangkan yang paling luas adalah 4BR dengan luas 0 meter persegi. Yang membedakan tiap unit selain luasnya adalah jumlah kamar tidur dan kamar mandi yang tersedia dalam satu unit.

Harga Kompetitif

Harga sewa yang ditawarkan oleh apartemen ini pun sangat kompetitif dan terjangkau, meski begitu kenyamanan dan keamanan penghuni apartemen akan terjaga dengan baik. Untuk harga sewa Mediterania Tanjung Duren dengan tipe 2BR furnished cukup merogoh kocek mulai dari 65 juta per tahunnya.

sewa apartemen mediterania tanjung duren

Untuk bisa menemukan apartemen sesuai dengan kebutuhan, Anda bisa mengakses Rukamen. Rukamen merupakan satu-satunya website penyedia listing apartemen terlengkap dan termudah di Indonesia. Semua informasi yang tersaji dalam website Rukamen kredibel sehingga bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan. Dengan fitur Google Street View, video dan maps akan membuat pengunjung mudah menemukan lokasi apartemen dan melihat bangunan fisik dari apartemen. Banyak yang merasa salah memilih apartemen dikarenakan informasi yang diterima tidak tepat. Oleh sebab itu jika Anda ingin melakukan sewa Apartemen Mediterania Tanjung Duren maupun apartemen lainnya, Anda bisa meminta bantuan Rukamen.

About fadhil

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *