Wednesday , July 12 2023
Home / News / Info / 4 Keunggulan Apartemen Taman Anggrek Residences
apartemen taman anggrek residences

4 Keunggulan Apartemen Taman Anggrek Residences

Apartemen Taman Anggrek Residences adalah solusi bagi Anda yang menginginkan kehidupan mewah kelas atas. Kehidupan mewah ini bisa dirasakan jika Anda tinggal di hunian berkelas atas atau high-end dimana fasilitasnya setara dengan hotel bintang 5. Tentunya harga sewa di hunian ini lebih murah dibandingkan dengan menginap di hotel bintang 5 yang dihitung per malamnya. Sehingga tidak mengherankan jika saat ini tinggal di apartemen menjadi lifestyle bagi masyarakat kelas atas maupun menengah. Alasan lainnya mengapa orang memilih tinggal di apartemen karena lebih praktis dan menawarkan berbagai macam kemudahan sebab kebanyakan apartemen khususnya dengan konsep sunblock sehingga segala macam kegiatan bisa dilakukan dalam satu kompleks apartemen. Simak beberapa keunggulan Taman Anggrek Residences yang mengagumkan berikut ini :

Apartemen Taman Anggrek Residences

apartemen taman anggrek residence

Developer Berpengalaman dan Berkualitas.

Salah satu keunggulan dari Taman Anggrek Residences adalah dikembangkan oleh developer yang berkualitas. Developer yang berkualitas dan berpengalaman menjadi nilai plus bagi hunian tersebut sebab kualitas dan pelayanan di dalam apartemen terjamin. Developer yang mengembangkan taman anggrek residence ini adalah  developer Agung Sedayu Group. Developer ini berdiri pada tahun 1970 dan 10 tahun setelah pendiriannya mereka berusaha keras untuk meyakinkan pelanggan bahwa mereka bisa melakukan tugasnya dengan baik. Setelah 10 tahun tersebut developer ini terus berkembang sampai sekarang ini.

Dekat dengan Pusat Perbelanjaan.

mall taman anggrek

Kelebihan lainnya adalah apartemen ini berhubungan dengan pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta bahkan di Asia Tenggara yaitu Mall Taman Anggrek dan dekat dengan Central Park Mall. Apartemen ini terlihat begitu eksklusif karena ada jembatan penghubung yang menghubungkan apartemen dengan kedua mall tersebut. Selain itu letaknya yang ada di Jantung Kota Jakarta Barat membuat penghuni apartemen mudah untuk melakukan mobilisasi terutama ke kawasan pusat bisnis.

Instansi pendidikan juga mengelilingi apartemen ini sehingga penghuni apartemen tetap bisa mendapatkan pendidikan terbaik. Universitas yang dekat dengan Apartemen Taman Anggrek Residences adalah Universitas Tarumanegara dan juga Trisakti. Fasilitas kesehatan pun bisa didapatkan dengan mudah karena jarak apartemen dengan rumah sakit Harapan Kita dan Dharmais begitu dekat.

Fasilitas Lengkap

fasilitas apartemen taman anggrek residences

Karena termasuk dalam apartemen yang eksklusif tidak mengherankan jika fasilitas yang ada di dalam apartemen ini lengkap dan juga memadai. Tidak hanya itu saja fasilitas yang ada mewah dan berkelas. Beberapa fasilitas yang ada di apartemen ini adalah BBQ Area, Cafe, Club House, Taman, Lintasan Lari, Lounge, Pusat Kesehatan, Water Garden, Kolam Renang, Broadband Internet, Taman anak-anak, Toko Obat, Gym, Perpustakaan, Restoran, Lapangan Tenis dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang disediakan oleh apartemen taman anggrek residence ini yang akan membuat penghuninya merasa nyaman. Sistem keamanan di sini pun terjamin sebab ada petugas keamanan yang berjaga selama 24 jam penuh, dan ada juga kamera pengawas yang mengawasi gerak-gerik di sekitar apartemen selama 24 jam.

Tipe Apartemen Beragam

tipe tipe apartemen taman anggrek residences
Source gambar : agungsedayu.com

Meskipun tidak memiliki tipe penthouse, namun apartemen taman anggrek residence ini memiliki berbagai macam tipe apartemen yang bisa Anda pilih. Tipe yang bisa dipilih adalah tipe studio dengan luas 26 meter persegi, 1 BR dengan luas 38 meter persegi, 2 BR dengan luas 50 meter persegi, 3 BR dengan 65 meter persegi, Tipe Kondo dengan 2 + 1 tempat tidur dengan luas 99 meter persegi, dan yang terakhir adalah 3 BR ditambah dengan 1 BR tipe kondo luas 135 meter persegi.

 

apartemen taman anggrek residences

Banyaknya tipe yang beragam di apartemen membuatnya bisa dihuni perseorangan maupun bersama dengan keluarga. Untuk bisa membantu Anda mencari apartemen yang sesuai dengan kebutuhan silahkan mengunjungi website Rukamen. Saat ini Rukamen menjadi satu-satunya website penyedia listing apartemen terlengkap, termudah dan terpercaya sehingga semua informasi yang diberikan kredibel. Tidak hanya Apartemen Taman Anggrek Residences saja yang bisa Anda temukan informasinya melalui Rukamen, namun juga apartemen di seluruh kota besar di Indonesia.

About fadhil

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

One comment

  1. Rahasia_Biar_aman

    Management hancur lebur !!! Pintu basement bisa diakses publik bebas keluar masuk, AC Basement mati (setahun baru dibenerin), unit banyak yang rusak, langit2 kena rembes air dari unit di atasnya, sudah mengadu servicenya sangat lama, security nya cabul suka liatin cewe, parkiran juga harus ke basement B2 atau B3 dulu, fasilitas banyak yang belum jadi, internet super duper LEMOT !!!, maintenance MAHAL, bangunan tembok retak2, intercom cuman bisa untuk telp resepsionis lobi, pengambilan barang (paket) di Basement B2 sangat panas, pengap, bau, ngambilin barang (paket) kita sangat lama, basement B1 ga ada sinyal, tower A dan tower B susah kalau pesan go food karena driver sulit mencari lokasi untuk kasih makanan, basement B1 ga ada sinyal, driver jadi susah komunikasi, basement berdebu, management suka menipu kasih janji palsu, dan service sangat tidak profesional, DAN MASIH BANYAK LAGI !!!! NOT REKOMEN !!!! Apalagi yang mau beli unit, MIKIR DULU !!! Sering Mati lampu, genset terkadang lama nyala nya, kalau mati lampu lift juga mati ga bisa ke mana2, terus kalau ditanya jawabannya muter-muter ga jelas, kasih janji palsu, lift pernah terjun bebas saat mati lampu, pokoknya apartemen kelas kaki lima, harga selangit !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *