Tuesday , January 11 2022
Home / Inspiration / Tips / 6 Kelebihan Sewa Apartemen Pakubuwono Terrace
sewa apartemen pakubuwono terrace

6 Kelebihan Sewa Apartemen Pakubuwono Terrace

Sewa Apartemen Pakubuwono Terrace – Hunian vertikal menawarkan kepraktisan dan kenyamanan berkat fasilitas yang dimilikinya. Hanya hunian vertikal yang memiliki fasilitas yang lengkap dan mewah dimana fasilitas tersebut setara dengan fasilitas yang ditawarkan di hotel berbintang 4 dan 5. Sayangnya untuk menginap di hotel dibutuhkan biaya yang tidak sedikit sebab biayanya dihitung per malam, ditambah lagi dengan biaya tax and service yang tidak sedikit. Oleh sebab itu untuk merasakan kenyamanan dan kemewahan seperti hotel berbintang bisa dengan cara tinggal di apartemen. Salah satu apartemen yang menawarkan gaya hidup mewah namun dengan harga yang terjangkau adalah Apartemen Pakubuwono Terrace. Apartemen Pakubuwono Terrace memiliki berbagai macam kelebihan dan keunggulan seperti berikut ini:

Sewa Apartemen Pakubuwono Terrace di Lokasi yang Strategis

sewa apartemen pakubuwono terrace
Source gambar : pakubuwonoterrace.com

Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan dari sewa Apartemen Pakubuwono Terrace adalah lokasinya yang strategis. Memang setiap apartemen dibangun di wilayah yang strategis sehingga harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Apartemen Pakubuwono Terrace ini memiliki akses transportasi yang mudah terutama untuk menuju Bandara Soekarno Hatta yang bisa ditempuh dari tol Cipulir JORR. Akses tol yang mudah dijangkau membuat Anda mudah untuk melakukan mobilisasi.

Dekat dengan Pusat Perbelanjaan

sewa apartemen pakubuwono terrace
Source gambar : whats new jakarta

Keuntungan sewa Apartemen Pakubuwono Terrace yang lainnya adalah dekat dengan pusat perbelanjaan. Ketika Anda jenuh berada di dalam apartemen, berbelanja merupakan salah satu kegiatan yang asyik dan bisa membuat pikiran fresh kembali. Pusat perbelanjaan yang dekat dengan apartemen ini adalah Gandaria City, Senayan City, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall, Pasar Mayestik dan Permata Hijau.

Dekat dengan Instansi Pendidikan

pakubuwono terrace
Source gambar : nhgoel.com

Bagi yang sudah berkeluarga salah satu hunian idaman adalah yang dekat dengan instansi pendidikan. Jarak tempuh antara hunian dengan instansi sekolah yang jauh akan membuat anak sulit untuk konsentrasi. Keuntungan yang bisa didapatkan dengan tinggal di apartemen ini adalah dekat dengan instansi pendidikan seperti Sekolah Internasional Binus Simprug and Kinderland Pakubuwono, ICA, Pondok Pesantren Indah dan JIS. Tidak hanya itu saja layanan kesehatan pun mudah dijangkau dari apartemen ini seperti RSPP, Gandaria, RS Anak Perempuan Muhammadiyah, RS Pondok Indah dan RS Medika Permata Hijau.

Fasilitas Mewah dan Lengkap

Berbagai macam fasilitas lengkap pun ditawarkan oleh apartemen ini sehingga akan membuat penghuni apartemen merasakan nyaman dan aman. Fasilitas mewah yang disediakan oleh apartemen ini adalah kolam renang khusus anak dan dewasa, tempat bermain anak-anak, pusat kebugaran, lintasan lari, food court, mini market, dan sistem keamanan selama 24 jam penuh. Untuk amenities yang disediakan pada setiap unitnya berupa TV, AC, internet, mesin cuci, TV Kabel, dapur dan Wi-Fi serta service area.

Tipe Unit

Sewa apartemen pakubuwono terrace dibagi menjadi beberapa unit yaitu studio, 1BR, 2BR, 2BR kategori A, 2BR kategori B dan yang terakhir adalah tipe 3BR. Unit apartemen dengan luas minimalis dipegang oleh Studio sedangkan paling luas adalah tipe 3BR dengan luas 69 meter persegi.

sewa apartemen pakubuwono terrace

Harga Kompetitif

Untuk bisa sewa apartemen ini Anda tidak akan merogoh kocek terlalu dalam, sebab untuk tinggal selama sebulan tarif sewanya mulai dari 6,5 juta rupiah per bulannya. Sedangkan untuk per tahun mulai dari harga 72 juta rupiah. Tarif tersebut khusus untuk tipe 2BR yang sudah dilengkapi dengan furniture sehingga Anda tidak perlu repot mengisi apartemen dengan berbagai macam furnitur lagi.

Untuk bisa mendapatkan apartemen sesuai dengan kebutuhan dan keinginan memang gampang-gampang susah, terlebih lagi saat ini banyak website yang tidak menyajikan informasi kredibel sehingga banyak yang salah memilih unit apartemen akibat informasi yang salah. Salah satu cara untuk bisa mendapatkan informasi apartemen yang kredibel, Anda bisa mengakses www.rukamen.com . Rukamen satu-satunya website penyedia listing apartemen terlengkap, termudah dan terpercaya di Indonesia sehingga informasi yang diberikan selalu kredibel dan bisa dipercaya. Saat ini Rukamen memiliki fitur canggih berupa Google Street View, sehingga sebelum Anda melakukan sewa Apartemen Pakubuwono Terrace Anda sudah tahu bangunan fisik apartemen dan lingkungan di sekitarnya.

About fadhil

Check Also

Cara Memaksimalkan Ruangan di Apartemen Studio

Cara Memaksimalkan Ruangan Anda di Apartemen Studio

Jika saat ini Anda tinggal di sebuah apartemen studio atau sejenis yang berukuran mungil, maka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *