Thursday , July 13 2023
Home / News / Info / Inilah Pilihan Apartemen Mahasiswa di Depok
Apartemen Mahasiswa di Depok

Inilah Pilihan Apartemen Mahasiswa di Depok

Bila Anda sedang mencari apartemen mahasiswa di Depok, lima rekomendasi berikut mungkin akan membantu.

 

Source: rukamen.com

Apartemen Mahata Margonda

Apartemen Mahata Margonda Depok adalah hunian dengan konsep terintegrasi yang cocok untuk mahasiswa, eksekutif muda, maupun keluarga. Lokasi apartemen ini hanya berjarak 0 km menuju Universitas Indonesia, 0 km untuk menuju Mall Margo City, 0 km menuju Pintu Tol Margonda, dan 0 km menuju Universitas Gunadarma. Lokasinya sangat strategis sehingga menjadikan Mahata Margonda ini sebagai apartemen yang terbaik di kawasannya.

 

Source: jktproperty.com

Apartemen Grand Zamzam Towers Depok

Apartemen mahasiswa di Depok berikutnya adalah Apartemen Grand Zamzam Towers Depok, apartemen pertama yang mengusung konsep Islami dengan memberikan kemudahan hidup (easy living), kenyamanan (comfort), dan kebahagiaan (happiness). Bagi yang masih mengemban pendidikan tinggi, hunian ini hanya berjarak 1,5 km kampus Universitas Indonesia, 1,5 km Kampus Gunadarma, dan 3 km kampus Universitas Pancasila.

 

Apartemen Mahasiswa di Depok

Source: rumah.com

Apartemen Logios Depok

Apartemen mahasiswa di Depok berikutnya adalah Apartemen Logios Depok yang memiliki nama unik “logios” yang berasal dari bahasa Yunani dengan arti harafiah “sarjana”. Dengan arti nama ini sendiri, hunian ini dibangun dan dikembangkan untuk memberikan pilihan akomodasi nyaman bagi kalangan mahasiswa yang berkuliah di area Depok. Bila Anda atau anggota keluarga ada yang berkuliah di Universitas Indonesia, apartemen ini sangatlah cocok karena letaknya yang sangat dekat dengan universitas ternama di Indonesia ini.

Dengan jarak hanya 150 meter dari Gerbang Baru Universitas Indonesia dari Apartemen Logios Depok yang akan dibangun via RS UI dan RIK, mahasiswa, dosen atau karyawan UI yang akan menuju ke kampus atau RS Universitas Indonesia dapat mencapainya dengan mudah dari hunian ini.

 

Source: housingestate.id

Apartemen Diamond Amara Avenue

Apartemen mahasiswa di Depok berikutnya adalah Apartemen Diamond Amara Avenue. Lokasinya strategis karena berada di episentrum bisnis rumah kost para mahasiswa, yaitu Jalan Palakali Raya, Kukusan, Depok, atau tepatnya di pintu belakang Universitas Indonesia, juga menjadikan hunian ini daya tarik utama alternatif hunian nyaman dan aman. Den­gan kondisi bagian Kota Depok yang dikelilingi oleh beberapa kampus seperti Universitas Indonesia, Uni­versitas Gunadarma, dan BSI, posisi sebagai kota satelit Jakarta dirasa sangat pas untuk investasi di ka­wasan ini, dan tentunya investasi di Apartemen Diamond Amara Avenue.

 

Source: pp-properti.com

Apartemen Evenciio Margonda

Evenciio Margonda adalah apartemen yang berlokasi daerah Depok, Jawa Barat. Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan Pintu Masuk Kota Depok yang berbatasan langsung dengan Jakarta Selatan, tepat di depan Universitas Indonesia. Apartemen Evenciio yang berdekatan dengan Mahata Margonda ini hanya berjarak 10 menit dari Tol Cijago Seksi II, 3 menit dari stasiun UI dan 5 menit ke Universitas Gunadarma. Kampus lainnya yang mudah dituju adalah Universitas Pancasila, Institut Ilmu Sosial Ilmu Politik (IISIP), dan D3 BSI Depok.

 

Itulah rekomendasi apartemen mahasiswa di Depok yang bisa Anda jadikan pilihan. Jika apartemen Anda saat ini sedang dijadikan ladang investasi, baik dalam masa angsuran ataupun tidak, sudah saatnya Anda beralih ke Saleshack dalam segi pemasarannya! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda. Praktis, mudah dan cepat, bukan?

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *