Saturday , October 24 2020
Home / News / Info / 5 Apartemen dekat ICE BSD Recommended
Apartemen dekat ICE BSD
Apartemen dekat ICE BSD

5 Apartemen dekat ICE BSD Recommended

Bila Anda sedang mencari apartemen dekat ICE BSD, lima rekomendasi berikut mungkin akan membantu.

 

Source: forum.rumah123.com

Apartemen Sky View Serpong

Apartemen Sky View berlokasi di Serpong, dekat dengan RS Eka, ICE BSD, Pasar Modern BSD, Teras Kota Serpong, universitas dan sekolah-sekolah. Selain itu, penghuni apartemen ini juga dapat dengan mudah menggunakan transportasi umum karena dekat dengan stasiun kereta dan dekat dengan jalan tol. Apartemen Sky View merupakan pilihan tepat bagi eksekutif, professional, mahasiswa dan pasangan muda yang berada di Tangerang Selatan ini khususnya, karena apartemen ini menawarkan tempat tinggal yang nyaman bagi kehidupan mereka dengan harga terjangkau.

 

Source: serponggreenview.com 

Apartemen Serpong Greenview

Apartemen dekat ICE BSD berikutnya adalah Serpong Greenview Apartment yang merupakan sebuah kompleks apartemen berjarak 2 menit dari pintu tol Lingkar Luar Jakarta Pondok Indah-BSD. Hal ini memudahkan penghuninya untuk bepergian kemana pun melalui jalan tol. Akses angkutan umumnya pun terbilang sangat baik. Ditambah lagi, apartemen ini berjarak sangat dekat dengan Stasiun Kereta Api Sudimara.

Apartemen ini berjarak dekat, hanya hitungan menit ke lokasi-lokasi penting seperti water park, modern market, lalu sekolah-sekolah ternama seperti Deutsche Internationale Schule, St Ursula, Al Azhar, Sekolah Bisnis Prasetya Mulya, dan Universitas Media Nusantara. Serpong Greenview Apartment juga tidak jauh dari berbagai pusat perbelanjaan seperti Mall Teras Kota, Aeon, BSD Plaza, Bintaro Exchange dan Giant BSD.

 

Apartemen dekat ICE BSD

Source: navaparkbsdcity.com

Apartemen Marigold Nava Park

Apartemen dekat ICE BSD berikutnya adalah Marigold Nava Park, sebuah hunian resort yang menggunakan konsep mixed-use development. Condominium ini memiliki waterfront lifestyle dengan akses langsung ke Botanical Park. Akan ada 6 tower dengan 14-16 lantai per tower, 6 unit per lantai. Point of interest paling dekat adalah The Breeze, AEON Mall, Taman Kota 3 dan ICE (Indonesian Convention & Exhibition) BSD City.

Apartemen ini terhubung dengan 2 tol utama yaitu, Jakarta-Merak dan Jakarta-Pondok Indah dilengkapi dengan tol JORR uang memudahkan untuk mengakses ke BSD maupun ke Jakarta. Selain itu, apartemen ini dikelilingi oleh fasilitas yang lengkap seperti rumah sakit, sekolah, universitas, mall, megastore, convention center, golf area, sport club, restoran.

 

Source: housingestate.id

Apartemen Majestic Point

Apartemen dekat ICE BSD berikutnya adalah Majestic Point, apartemen dengan lokasi sangat strategis di daerah Serpong, karena berada tepat di segitiga emas Karawaci, Serpong, dan BSD. Ketiga kawasan tersebut adalah kawasan kota mandiri yang berkembang sangat pesat. Hal itu membuat Majestic Point dikelilingi berbagai fasilitas umum, antara lain sekolah dan kampus ternama, rumah sakit internasional, mall, serta dekat dengan akses jalan tol.

 

Source: crownskyalamsutera.com

Apartemen Crown Sky @ Alam Sutera

Crown Sky @ Alam Sutera adalah sebuah apartemen yang beralamat di Jalur Sutera Kav. 19, Kunciran, Tangerang, Banten, Indonesia 15144. Apartemen ini memiki akses yang mudah menuju tol Jakarta-Tangerang (sekitar dua menit dari exit toll Alam Sutera/ Kunciran), Mall Alam Sutera, IKEA, dan Binus University.

 

Itulah rekomendasi apartemen dekat ICE BSD yang bisa Anda jadikan pilihan. Jika apartemen Anda saat ini sedang dijadikan ladang investasi, baik dalam masa angsuran ataupun tidak, sudah saatnya Anda beralih ke Saleshack dalam segi pemasarannya! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda. Praktis, mudah dan cepat, bukan?

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *