Friday , July 14 2023
Home / News / Info / Inilah Rekomendasi Apartemen dekat Stasiun Tanah Abang
Apartemen dekat Stasiun Tanah Abang
Apartemen dekat Stasiun Tanah Abang

Inilah Rekomendasi Apartemen dekat Stasiun Tanah Abang

Tahukah Anda bahwa apartemen dekat stasiun Tanah Abang sangatlah sering dicari? Mengapa demikian? Stasiun ini berada di pusat Ibu kota, sehingga lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau dari mana saja. Stasiun Tanahabang (THB) merupakan stasiun kereta api kelas besar tipe B yang terletak di Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Stasiun ini diresmikan pada tahun 1899 oleh perusahaan kereta api Hindia Belanda. Bangunan asli stasiun ini telah dibongkar dan digantikan dengan bentuk bangunan berlantai dua seperti sekarang serta dilengkapi jembatan penyeberangan penumpang dan eskalator. Oleh karena itu, stasiun ini juga memperhatikan kenyamanan penumpang.

Berikut rekomendasi kami untuk Anda yang sedang mencari apartemen dekat stasiun Tanah Abang.

 

Source: lifull.id

Apartemen The Boulevard

The Boulevard berlokasi di pusat kota Jakarta, memiliki akses mudah menuju Sudirman dan Thamrin. Selain itu, apartemen ini dekat dengan gedung perkantoran seperti Bank Indonesia, Bank Mandiri, Kementerian Agama, BPPT serta dekat dengan pusat perbelanjaan (Tanah Abang Shopping Centre, Sarinah, Grand Indonesia Shopping Mall, Plaza Indonesia, Gajah Mada Plaza).

Apartemen ini juga dikelilingi oleh berbagai hotel ternama seperti Millenium (berlokasi di sebelah apartemen), Hotel Indonesia, Pullman Hotel dan dekat dengan Monas dan Stasiun Gambir dan Tanah Abang.

 

Source: 57promenade.com

Apartemen Fifty Seven Promenade (57 Promenade) 

Apartemen Fifty Seven Promenade (57 Promenade) adalah sebuah konsep hunian Apartemen yang berada dalam kawasan yang sangat strategis. Apartemen ini terletak di Thamrin, berada di sebelah Grand Indonesia. Apartemen ini akan dilalui oleh transportasi umum seperti Stasiun LRT dan MRT, sehingga tinggal di sini akan sangat cocok untuk Anda yang sering atau nantinya ingin menggunakan transportasi umum.

Lokasi Apartemen Fifty Seven Promenade (57 Promenade) memberikan akses termudah ke pusat kota untuk bisnis dan hiburan Anda. Berinvestasi di apartemen ini menempatkan dan menawarkan Anda pada fasilitas terbaik yang Jakarta bisa tawarkan. Terletak secara strategis dengan akses mudah pada jalan protokol, akses tol hingga stasiun MRT, LRT dan Airport Express, mobilitas Anda di apartemen ini tetap akan fleksibel dan bebas. Pengembangannya sendiri dirancang untuk melengkapi fasilitas yang ada di sekitar dan menciptakan gaya hidup yang mewah dan juga gaya hidup yang aktif dengan area promenade yang di lengkapi fasilitas indoor dan outdoor, juga fasilitas rooftop yang membuat kesan modern dan mewah.

Baca juga: Cara Cepat Menjual Apartemen atau Menyewakan Apartemen

 

Apartemen dekat Stasiun Tanah Abang

 

Source: tribunnews.com

Rusun Tanah Abang

Rusun Tanah Abang dibangun dan diutamakan untuk warga yang belum memiliki akses perumahan dan untuk masyarakat golongan menengah. Rusun ini juga diprioritaskan bagi warga korban relokasi karena program normalisasi sungai. Rusun ini dianggap berbeda karena lokasinya yang termasuk sangat strategis. Rumah susun setinggi 16 lantai ini beralamat di Jalan Raya Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat.

Pasar Tanah Abang yang letaknya tak jauh dari stasiun juga dapat menjadi solusi belanja harian bagi penghuni Rusun Tanah Abang. Penghuni rusun nantinya dapat menuju pasar dengan mudah, baik dengan berjalan kaki atau menggunakan angkutan kota (angkot) yang tersedia dengan harga sangat terjangkau. Akses menuju rusun ini pun sangatlah mudah. Dengan angkutan umum, warga dapat melakukan perjalanan di rute Jakarta Kota dapat menggunakan angkot M08 rute Tanah Abang-Kota, berhenti di Museum Tekstil dan berjalan sekitar 200 meter menuju rusunawa.

 

Source: rumahdijual.com

Apartemen Cosmo Park

Cosmo Park berlokasi di sentra bisnis terpadu Jakarta Sudirman dan Thamrin. Apartemen ini dekat dengan kantor kedutaan, Bundaran Hotel Indonesia serta berjarak sangat dekat dengan pusat perbelanjaan (Plaza Indonesia dan Grand Indonesia). Apartemen ini dikelilingi oleh berbagai macam restoran, ATM, perbankan serta dekat dengan halte Trans Jakarta dan stasiun komuter line. Apartemen ini terhubung dengan ITC Thamrin City yang dilengkapi dengan Hypermart, restoran, food court, dan butik.

Baca juga: Inilah Prosedur Pembelian Apartemen Idaman Anda

 

Demikianlah informasi tentang apartemen dekat stasiun Tanah Abang dari kami yang bisa Anda jadikan referensi. Bila Anda pada akhirnya memutuskan untuk menginvestasikan properti tersebut dengan menjualnya kembali atau menyewakannya kepada orang lain, jangan lupa untuk selalu menggunakan jasa Saleshack! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *