Tuesday , June 23 2020
Home / News / Info / Rekomendasi 3 Apartemen Murah di Jakarta Selatan
Apartemen Murah di Jakarta Selatan
Apartemen Murah di Jakarta Selatan

Rekomendasi 3 Apartemen Murah di Jakarta Selatan

Bertempat tinggal di kota sedinamis Jakarta Selatan dapat Anda lakukan dengan memiliki unit hunian apartemen di area ini. Tetapi jika Anda pikir kalau tidak mungkin bagi Anda untuk tinggal di area ini karena sedikitnya apartemen murah di jakarta selatan, mungkin sudah saatnya Anda mencoba melakukan survey di tiga tempat rekomendasi dari kami berikut. Untuk rentang harga terendah, kami hanya akan memberikan harga cicilan studio dari ketiga apartemen ini. Oleh karena itu, silakan simak rangkuman kami berikut.

 

Image source: apartemenkemangvillage.com

Apartemen Kemang Village

Apartemen murah di jakarta selatan pertama adalah Apartemen Kemang Village yang merupakan sebuah kompleks apartemen yang terintegrasi dengan Lippo Mall Kemang. Jaraknya hanya selangkah ke SPH International, Country Club, Wedding Chapel, Cloud Nine, Boutique Hotel dan JW Marriott Hotel. Ada 7 tower yang ditawarkan: The Ritz, The Tiffany, The Cosmopolitan, Empire Tower, The Infinity, The Star dan The Bloomington.

Kemang Village memberikan kemudahan bagi penghuninya. Untuk menjangkau Lippo Mall hanya berjarak 30 meter, dekat dengan sekolah Pelita Harapan International School, dan beberapa rumah sakit. Apartemen ini juga memiliki akses mudah ke daerah Kemang dan dekat dengan jalan tol yang memudahkan akses ke tempat strategis lain, seperti Sudirman dan Blok M. Harga apartemen studio termurah dalam cicilan adalah 8 juta per bulan, di mana harga ini sudah termasuk service charge.

 

Apartemen Murah di Jakarta Selatan

Apartemen Murah di Jakarta Selatan

 

Image source: sewa-apartemen.com

Apartemen Taman Sari Semanggi

Terletak di Segitiga Emas Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat, Apartemen Tamansari Semanggi memiliki akses mudah ke Sudirman, Gatot Subroto dan Casablanca. Apartemen murah di jakarta selatan berikutnya ini terletak di belakang Gatot Subroto, lokasi yang strategis dengan akses mudah ke CBD.

Area ini dikelilingi rumah sakit (Siloam, Jakarta Hospital, MMC, dan Medistra), mall (Plaza Semanggi, Lotte Shopping Avenue, ITC Ambassador, Kuningan City) dan gedung-gedung perkantoran di Gatot Subroto, Sudirman, Mega Kuningan, Rasuna Said, SCBD. Tamansari Semanggi memanjakan Anda dengan berbagai fasilitas, termasuk kolam renang, tempat bermain anak, mini market, pusat kebugaran, ruang serba guna, kafe, restoran, lahan parkir bawah tanah serta kamera pengawas dan keamanan 24 jam. Miliki unit studio dengan cicilan 5,2 jutaan per bulan, dengan service charge adalah IDR 15,000 per meter persegi.

 

Image source: msn.com

Apartemen Kalibata City

Apartemen murah di jakarta selatan terakhir adalah Apartemen dengan 18 tower ini yang berada di kawasan strategis, berkat akses yang dekat ke kawasan-kawasan primer di Jakarta seperti Gatot Subroto, Rasuna Said, dan Sudirman. Selain itu, apartemen ini dekat dengan stasiun kereta, hanya 10 menit dari gerbang tol dalam kota dan tersedia juga feeder TransJakarta.

Apartemen Kalibata City juga ditunjang dengan kenyamanan lainnya seperti mall di dalam komplek yang sama. Dengan ini, penghuninya pun dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti makanan dan pakaian beserta hiburan. Fasilitas lainnya yang tersedia adalah lapangan tenis dan jogging track, kawasan bermain anak, kolam renang, dan pusat kebugaran. Di dalam setiap unit, penghuni mendapatkan hiburan tambahan berupa TV kabel dengan 60 saluran nasional dan internasional. Ada juga fasilitas lainnya seperti sarana pertokoan, kantin dan wisata kuliner, kolam renang, jalur joggingadventure park, pusat kebugaran, taman bermain, keamanan 24 jam, dan parkir yang luas. Anda dapat memiliki unit studio dengan cicilan 3,2 jutaan per bulan.

 

Bagaimana jika Anda sudah memiliki salah satu atau beberapa unit dari apartemen-apartemen ini, namun Anda masih bingung bagaimana cara memasarkannya agar bisa segera laku atau disewa orang lain? Anda dapat mencoba Saleshack, jasa mengiklankan dan memasarkan properti yang murah dan efisien. Dengan Saleshack, properti Anda ditayangkan di 15 online channels yang dapat menjangkau lebih banyak calon tenan, semuanya hanya dengan harga IDR 399,000.00/net. Kalau begitu, tunggu apa lagi? Coba Saleshack sekarang juga!

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *