Friday , July 14 2023
Home / News / Info / Apartemen Rancangan Deepak Chopra Ini Bisa Membuat Bahagia

Apartemen Rancangan Deepak Chopra Ini Bisa Membuat Bahagia

Seorang ahli kebahagiaan, Deepak Chopra, mulai mencoba menjadi seorang desainer interior untuk merancang tujuh unit apartemen ekslusif di apartemen Muse Residences, Miami, Florida, Ameria Serikat yang menggabungkan kemewahan dengan pendekatan holistik untuk mendapatkan hidup yang sehat.

2

Hunian ini dirancang untuk meningkatkan kebahagian dan keseluruhan hidup pemiliknya. Setiap unit akan menggunakan air yang sudah disaring, udara yang sudah dimurnikan, dan pencahayaan yang mengikuti cahaya alami. Menurut Paul Scialla, CEO dari Delos Wellness Real Estate, sehari-hari kita dihabiskan 90 persen di dalam ruangan karena itu hal-hal seperti cahaya alami, sirkulasi udara yang segar, tinggi atap dan desain terbuka bisa membuat lingkungan interior menjadi produktif, berkesinambungan, dan pantas ditinggali.

4

Apartemen ini akan memiliki 49 lantai dan total 68 unit, tetapi hanya tujuh unit rancangan Chopra yang mengoptimalkan tingkat kebahagiaan. Ketujuh unit apartemen tersebut terdiri dari dua atau tiga kamar tidur dan memiliki luas mulai dari 220 meter persegi. Cara menerapkan konsep holistik pada apartemen adalah dengan menggunakan warna palet biru yang hangat, warna lavender dan warna krem untuk menciptakan atmosfir menenangkan.

3

Selain itu, setiap apartemen akan dilengkapi dengan penyaring air dan udara yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh pemiliknya. Pencahayaan di dalam unit juga menggunakan konsep sirkadian, dimana lampu di dalam ruangan akan secara otomatis mengikuti banyaknya cahaya matahari diluar untuk mengurangi gangguan tidur. Dengan fitur dan teknologi yang digunakan, kesehatan fisik dan emosional pemilik rumah akan lebih meningkat.

landscape-1487281415-pmg-si-03-ph-balcony-02

Harga apartemen di gedung tersebut dimulai dari $5 juta (Rp 66,5 miliar) dan harga penthouse nya mencapai hampir $20 juta (Rp 267 miliar). Walaupun dibanderol dengan harga mahal, unit-unit apartemen ini sudah terjual 70%. Pemilik apartemen juga bisa mengakses fasilitas gedung yang mewah, seperti infinity pool, gym, dan restoran samping laut.

image

Baca berita seputar dunia properti lainnya di Blog Rukamen

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *