Friday , May 29 2020
Home / Inspiration / Apartemen Swedia Dengan Luas 34m2 Ini Memiliki Dapur Yang Indah

Apartemen Swedia Dengan Luas 34m2 Ini Memiliki Dapur Yang Indah

Siapa bilang apartemen dengan ukuran terbatas tidak bisa terlihat menarik? Apartemen Swedia dengan luas 34 meter persegi ini memiliki desain yang sangat menarik, terutama di bagian dapurnya. Memang, pemilik apartemen ini beruntung karena atap apartemen ini sangat tinggi, sehingga mereka mendesain apartemen lebih fokus pada sisi vertikalnya.

 

Desainer apartemen ini benar-benar mempergunakan atap yang tinggi tersebut untuk memaksimalkan kekurangan ruang yang ada. Kamar tidurnya loft berada di atas kamar mandi dan tetap saja tidak terasa sempit karena tinggi atap yang mencapai 3,6 meter.

Di ujung tempat tidur terdapat sebuah rel yang mencegah pemiliknya dari jatuh, tetapi akses tangga menuju tempat tidur ini hanya cocok untuk anak-anak muda yang masih aktif.

Karena efisiensi pada kamar tidur dan kamar mandi, bagian dapur bisa terasa lebih luas dan didekorasi lebih indah. Ada banyak tempat penyimpanan dan meja-meja, cukup besar untuk apartemen dengan luas 34 meter persegi.

Lemari bajunya memang tergolong kecil, tapi biasanya jika Anda tinggal di apartemen dengan luas terbatas seperti ini, barang-barang yang Anda miliki juga tidak terlalu banyak. Selain itu, masih ada sisa ruang di apartemen ini untuk meletakkan lemari kecil jika Anda inginkan.

Apartemen ini sudah terjual, dan cocok sekali untuk Anda yang suka memasak dan sedang mencari apartemen yang kecil dan cantik di Gothenburg. Tapi, apartemen ini juga bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang sekarang ini sedang mencari-cari desain yang cocok untuk apartemen mungil Anda.

 

Baca juga: Apartemen Loft di New York Dengan Banyak Tempat Penyimpanan

Sumber: Apartment Therapy
Foto: Entrance

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *