Friday , July 13 2018
Home / Inspiration / Apartemen Loft di New York Dengan Banyak Tempat Penyimpanan

Apartemen Loft di New York Dengan Banyak Tempat Penyimpanan

Michael Pozner, seorang warga Manhattan, New York mengira bahwa apartemen studio dengan luas 47 meter persegi miliknya akan cukup besar karena sudah terbiasa tinggal di van. Tapi ternyata setelah beberapa tahun, ia mulai bosan dengan aktifitas naik tangga untuk menuju ke tempat tidurnya, dan tampilan apartemennya yang terlihat seperti ruangan asrama.

Karena itu, Michael meminta arsitek Darrick Borowski dari ARExA untuk mengubah tampilan apartemennya tersebut. Hasilnya, Darrick mengubah dapur, kamar mandi, dan kamar tidur loft nya menjadi sebuah kubik tempat tinggal yang memberikan kehangatan halus pada apartemennya.

Di bagian depan apartemen dijadikan ruang tamu sekaligus ruang kerja dimana sebuah temboknya dipenuhi dengan lemari-lemari untuk menciptakan penyimpanan yang banyak.

Di bagian dapurnya, Darrick meletakkan kulkas ukuran besar, mesin cuci, dan mesin pengering. Pintu dapur dihilangkan agar terasa lebih terbuka dan menyatu dengan ruangan lainnya. Di antara dapur dan ruang tamu adalah kamar mandi.

Kamar tidur berada di bagian atas dimana terdapat lemari-lemari tanam di bagian kiri yang menyatu dengan tembok, dan sebuah meja samping kasur tanam yang memberikan penyimpanan tambahan. Di bagian kaki tempat tidur juga terdapat tempat tidur ekstra untuk tamu.

Apartemen milik Michael ini adalah salah satu contoh tambahan bahwa apartemen studio juga bisa menjadi apartemen nyaman dan indah.

Baca juga: 5 Apartemen Studio Kelas Menengah Terjangkau di Jakarta Versi Rukamen

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Apartemen Mungil Ini Mengintegrasi Balkon Dengan Area Indoor

Sebuah apartemen dengan luas 33 meter persegi di Sao Paulo, Brazil ini diubah oleh arsitek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *