Thursday , July 2 2020
Home / Inspiration / Apartemen Swedia Ini Memiliki Ruang Rahasia

Apartemen Swedia Ini Memiliki Ruang Rahasia

Orang-orang Swedia memang paling pintar dalam mempergunakan area kecil. Contohnya seperti apartemen yang memiliki ruang rahasia yang sangat pintar.

747699cd697b459d2a9e54411ad1a11749a29c33

Lemari di ruang tamu apartemen ini memang terlihat seperti lemari biasa. Tapi tahukah Anda bahwa di dalam salah satu pintunya terdapat tempat tidur kecil yang nyaman?

Pintu yang satu lagi adalah lemari tempat meletakkan baju-bajunya. Yang paling menyenangkan dari area tidur di dalam lemari ini adalah bahwa kita tidak perlu melipat-lipat kasur nya jika tidak ingin terlihat berantakan. Di antara lemari tempat tidur dan lemari baju juga terdapat sebuah tempat penyimpanan ekstra.

Lemari yang menempel ke tembok ini adalah solusi pintar untuk memaksimalkan penggunaan ruang tamu tanpa terlihat berantakan, cocok dijadikan inspirasi untuk Anda yang tinggal di apartemen studio.

Selain ruang tamu, apartemen ini juga memiliki sebuah dapur dengan luas yang lumayan besar. Dapur ini memiliki area cukup untuk memasak, duduk menikmati kopi di pagi hari, dan bahkan masih bisa menampung beberapa teman untuk makan malam.

Apartemen-Swedia-Ini-Memiliki-Ruang-Rahasia-square

Sumber: Apartment Therapy

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Makanan Ramadhan Sehat

Inilah Makanan Ramadhan Sehat yang Perlu Anda Terapkan

Makanan Ramadhan sehat – Bulan suci Ramadhan adalah bulan kesembilan dari kalender Islam dan waktu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *