Tuesday , September 17 2019
Home / Inspiration / Apartemen Yang Disewa Rihanna di New York Ini Dijual

Apartemen Yang Disewa Rihanna di New York Ini Dijual

Penyanyi Rihanna telah menyewa penthouse 4 kamar tidur di New York City sejak tahun 2013. Apartemen tersebut disewanya dengan harga fantastis $50,000 (Rp 670 juta) per bulan hanya untuk menikmati gaya apartemen yang stylish ini. Sekarang Rihanna telah pindah dan apartemen ini kemudian dijual dengan harga $17juta (Rp 230 miliar).

Apartemen dua tingkat ini memiliki luas 650 meter persegi dengan pemandangan kota New York yang terbaik. Dari teras dengan luas 223 meter persegi yang melingkari apartemen tersebut, Anda bisa melihat pemandangan Empire State Building, menara 432 Park Avenue yang berkilau, dan pemandangan kota Manhattan.

Interiornya juga tidak kalah dengan pemandangannya. Di dalamnya terdapat ruang tamu dengan perapian dari kayu, dapur untuk koki, ruang media dengan bar kering, dan anak-anak tangga mengambang yang dramatis.

Dari ke empat ruang tidur, ruang tidur utamanya yang paling fantastis, dengan pemandangan lebih dekat ke Empire State Building, dilengkapi dengan ruangan baju dan walk-in-closet yang super besar. Kamar mandi utamanya juga fantastis, dengan dua tempat mandi dengan pintu kaca dan bak mandi 2 meter.

Rihanna pindah ke apartemen di lantai 12 ini tahun 2013, saat daerah tersebut belum terkenal. Dalam waktu lima tahun, apartemen yang berada di area antara Chinatown, SoHo dan Little Italy ini sudah menjadi tempat pilihan orang-orang kaya dan pencari desain.

 

Di area ini terdapat banyak butik-butik baju trendy, kafe, dan merupakan tempat tinggal seleb lainnya, seperti Jonah Hill yang dulu pernah tinggal di daerah ini.

Baca juga: Apartemen New York Mary Kate dan Ashley Olsen Dijual Seharga Rp 336 Miliar

Sumber: Street Easy

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Seperti Ini Apartemen Carrie Bradshaw di Tahun 2018

Film seri favorit di tahun 90-an, Sex and the City mulai tayang 20 tahun yang lalu, tepatnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *