Tuesday , September 17 2019
Home / Inspiration / Apartemen New York Mary Kate dan Ashley Olsen Dijual Seharga Rp 336 Miliar

Apartemen New York Mary Kate dan Ashley Olsen Dijual Seharga Rp 336 Miliar

Apartemen megah dengan luas 557 meter persegi yang dulu dimiliki Si Kembar Olsen, Mary Kate dan Ashley Olsen ini sedang dijual dan pastinya merupakan apartemen idaman semua orang. Si kembar Olsen membeli apartemen di West Village, New York ini pada tahun 2004 ketika mereka masih berumur 18 tahun dan mereka menjualnya pada tahun 2010 ketika mereka masih berumur 24.

Mereka membeli apartemen ini ketika apartemen baru selesai dibangun dan kemudian mejualnya dengan harga $7,7 juta. Sekarang apartemen ini dijual dengan harga $25 juta (Rp 336 miliar). Memang, apartemen dengan lima kamar tidur, empat kamar mandi, dan satu kamar mandi kecil ini merupakan apartemen impian semua orang.

Kondominium ini memiliki dapur dengan tempat makan, dua ruang tamu, serta pemandangan memukau ke Sungai Hudson dan deretan bangunan New York. Lift menuju unit ini langsung menunjukkan sebuah ruang galeri yang kemudian menuju ke ruang tamu yang megah dengan perapian kayu dengan mantel yang diimport dari Prancis.

Yang memisahkan ruang tamu dengan dapur adalah kulkas wine yang bisa menyimpan 1000 botol. Satu hal lagi yang memukau adalah, ruang tidur utama memiliki sebuah closet yang memiliki tempat penyimpanan super besar yang akan membuat semua teman-teman Anda iri.

Tertarik dengan apartemen ini? Lihat isi dalamnya

Baca juga: Apartemen Bon Jovi di New York Dijual Seharga Rp 230 Miliar

Foto: Douglas Elliman

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Seperti Ini Apartemen Carrie Bradshaw di Tahun 2018

Film seri favorit di tahun 90-an, Sex and the City mulai tayang 20 tahun yang lalu, tepatnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *