Thursday , July 2 2020
Home / Inspiration / Perlengkapan Rumah Cantik Terinspirasi Dari Gaun Pernikahan

Perlengkapan Rumah Cantik Terinspirasi Dari Gaun Pernikahan

Gaun pernikahan yang cantik memang merupakan sumber inspirasi yang cocok untuk desain rumah: bersih, elegan, dan sedikit sentuhan drama. Perusahaan furnitur Pottery Barn bekerja sama dengan desainer pengantin Monique Lhuillier untuk mengeluarkan koleksi perlatan rumah yang terinspirasi dari koleksi musim semi 2017 nya.

Koleksi ini terdiri dari berbagai macam perlatan rumah cantik, dimulai dari set sprei, dekorasi meja, pouch makeup, peralatan makan, dll, yang bisa digunakan sehari-hari tetapi memiliki desain sama seperti gaun pengantin milik Monique Lhuillier.

Sama seperti gaun pengantin karyanya, koleksi peralatan rumah ini merefleksikan elemen arsitektur, seni, dan travel yang sehari-harinya menginspirasi Monique. Karena itulah, desain-desainnya tidak seperti desain dekorasi rumah biasanya. Ia mencampur elemen tradisional dan modern yang tidak diduga dalam koleksi eksklusif ini.

Berikut ini beberapa contoh barang yang dijual dalam koleksi tersebut. Koleksi ini dipenuhi warna rose gold cantik yang memang sedang menjadi tren dekor saat ini.

Baca juga: Koleksi Perabotan Harry Potter Yang Menyihir Oleh PBteen

Sumber: Elle Decor

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *