Tuesday , July 18 2023
Home / News / Info / Ini Pengembang Terbaik Tahun 2017 Versi Indonesia Property Awards

Ini Pengembang Terbaik Tahun 2017 Versi Indonesia Property Awards

Penghargaan tahunan yang diadakan ketiga kalinya di Fairmont Jakarta pada tahun 12 Oktober 2017, PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari Asia Property Awards yang diselenggarakan sejak tahun 2005. Indonesia Property Awards sendiri diawasi oleh BDO, perusahaan akuntansi dan audit paling besar ke lima di dunia.

Indonesia Property Awards adalah penghargaan real estate terbesar dan paling bergengsi di Indonesia, yang memberikan penghargaan kepada developer, proyek dan desain paling bai di Jakarta, Bali, Bintan and Batam, Surabaya, Lombok, Makassar, dan Medan.

Tahun ini, Agung Sedayu Group menjadi pengembang properti terbaik yang terpilih. Grup ini dianggap paling produktif selama tahun 2017 dan memenuhi semua kriteria yang ditetapkan juri. Hendra Hartono, selaku Ketua Panel Juri Indonesia Property Awards 2017 mengatakan bahwa Agung Sedayu telah mengembangkan setidaknya delapan proyek besar pada tahun ini

Proyek-proyek tersebut yaitu: Puri Mansion, Sedayu City, Menteng Park, Gold Coast, Taman Anggrek Residences, District 8, Green Sedayu City, dan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Agung Sedayu sendiri masuk nominasi di 23 kategori: 17 di antaranya menang dan enamnya direkomendasikan. District 8 sendiri menang dalam Best Mixed Use Development.

Konsep integrated development benar-benar terintegrasi dengan properti komersial di jantung bisnis ibu kota, karena itulah Alexander H Kusuma, CEO High Rise Agung Sedayu Group, berani menyatakan bahwa proyek ini adalah proyek properti andalan Agung Sedayu Group.

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

One comment

  1. janjijonisukasuka

    Miliki segera hunian prestisius premium ditengah kota Jakarta. hunian dengan segudang fasilitas penunjang yang dapat memanjakan Anda. Apartemen Vittoria Residence hadir di kawasan Daan Mogot Jakarta Barat. Yang memberikan keunggulan berbeda dari kompetitor lainnya. Keunggulan kami ialah memiliki hunian dengan konsep Transit Oriented Development (TOD).
    Dapatkan segera unit Vittoria Residence dengan penawaran-penawaran yang menarik harga kami tawarkan untuk Anda mulai 600 jutaan.
    Dapatkan penawaran menarik dari kami :
    • Subsidi bunga 3.99 % fix 2 tahun
    • Cicilan per-bulan hanya 3.7 jutaan
    • Free kitchen set setiap pembelian unit apartemen Vittoria Residence
    Ayo segera miliki unit kami tunggu apalagi, banyak keuntungan yang bisa kalian dapat hanya dengan miliki apartemen Vittoria Residence.
    Informasi lebih lanjut hubungi :
    (021) 2252- 9988 Atau ke no wa kami 0811-964-8989
    Bisa juga kunjungi marketing office kami di Jl. Daan Mogot KM 13.8 Jakarta Barat atau kunjungi di website resmi kami vittoria-apartemen.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *