Tuesday , September 17 2019
Home / Inspiration / Apartemen Bon Jovi di New York Dijual Seharga Rp 230 Miliar

Apartemen Bon Jovi di New York Dijual Seharga Rp 230 Miliar

Jon Bon Jovi terkenal akan transaksi properti nya dan Ia merupakan salah satu artis yang aktif dalam urusan jual-beli dan pindah rumah. Saat ini, sebuah apartemen duplex miliknya di West Village, New York, sedang dijual dengan harga USD 17,25 juta (Rp 230 miliar).

Apartemen miliknya tersebut berada di 150 Charles Street, Ia beli pada tahun 2015 dengan harga USD 12,88 juta (Rp 171 miliar) setelah menjual penthouse miliknya du Soho dengan harga USD 34 juta (Rp 452 miliar). Di gedung ini, ada beberapa artis yang juga menempati unit-unit apartemennya, yaitu Ben Stiller, Irina Shayk, dan fotografer fashion Steven Klein.

Apartemen corner dengan luas 373 meter persegi tersebut memiliki empat kamar tidur dan empat setengah kamar mandi. Unit ini mendapatkan sinar dari utara, barat, dan selatan dan memiliki jendela besar yang membuat ruangan terasa segar.

Baca juga: Melihat Ke Dalam Apartemen Seharga 80M Milik Keira Knightley

Selain itu, terdapat sebuah balkon dengan luas 16Mx9M dengan pemandangan langsung ke Hudson River, One World Trade Center dan kota New Jersey.

Di lantai atas terdapat tiga kamar tidur luas, termasuk kamar tidur utama dengan sebuah walk-in-closet, kamar mandi utama dengan bathtub, dan teras pribadi. Dua kamar tidur lainnya adalah ensuite dan salah satunya juga memiliki sebuah balkon pribadi kecil. Kamar tidur ke empat berada di lantai dasar dan sekarang ini digunakan sebagai perpustakaan.

Fasilitas di apartemen ini terdiri dari kolam renang ukuran Olimpik, bak air panas, kolam berendam, gym, ruang sauna dan uap, ruang bermain, ruang untuk acara, parkiran bawah tanah dengan akses langsung ke unit, dll.

Baca juga: Mengintip Penthouse Tyra Banks di New York Yang Dijual

Sumber: Apartment Therapy

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Seperti Ini Apartemen Carrie Bradshaw di Tahun 2018

Film seri favorit di tahun 90-an, Sex and the City mulai tayang 20 tahun yang lalu, tepatnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *