Friday , July 14 2023
Home / Inspiration / Mengintip Penthouse Tyra Banks di New York Yang Dijual

Mengintip Penthouse Tyra Banks di New York Yang Dijual

Tyra Banks, salah satu pencipta dan juri serial televisi America’s Next Top Model, akan menjual penthouse nya di New York City. Apartemen penthouse tersebut memiliki pemandangan kota New York yang mengagumkan, tepatnya di Battery City Park, Manhattan.

Ia akan menjual penthouse tersebut seharga $17,5 juta (Rp 234 miliar), walaupun selama ini sudah disewakan sejak bulan Mei 2015 dengan harga $50.000 (Rp 667 juta) per bulan. Ia mengatakan karena kesibukannya dengan perusahaan kosmetik baru nya, Tyra Beauty, ia lebih banyak menghabiskan waktu di Los Angeles.

Penthouse dengan luas 650 meter persegi ini memiliki lima kamar tidur, tujuh kamar mandi, lengkap dengan ruangan untuk para staf dan tiga kamar tamu tambahan. Fitur lainnya adalah gym pribadi, ruang kerja, dan bahkan sebuah salon pribadi dengan kaca 360 derajat di ruang ganti – semua hal yang dibutuhkan seorang model top.

Penthouse ini adalah unit gabungan dari empat apartemen di lantai 22 dan 23 gedung tersebut, juga dilengkapi dengan pilihan layanan manajer rumah, koki, tukang bersih-bersih rumah, dan pelayan pribadi. Tyra juga mengatakan bahwa penthouse ini bisa dibeli dengan furnitur atau tanpa furnitur.

Pemandangan di dalam dan di luar apartemen ini sangat menabjubkan. Anda akan melihat Patung Liberti dan garis-garis gedung di kota New York, dan pemandangan air yang sangat luas. Sedangkan di interior nya, warna nya adalah gabungan warna netral dan warna yang ceria: karpet warna beige dan lantai panel kayu, sedangkan dinding dan atap nya dipenuhi dengan lentera Cina, aksen warna energetik, dan motif-motif yang seru.

Baca juga: Melihat Ke Dalam Apartemen Seharga 80M Milik Keira Knightley

Sumber: Elle Decor

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *