Tuesday , July 18 2023
Home / Inspiration / Penthouse Milik Justin Timberlake di New York Yang Mewah

Penthouse Milik Justin Timberlake di New York Yang Mewah

Justin Timberlake dan Jessica Biel baru saja membeli sebuah penthouse di kawasan Tribeca, New York, bulan lalu dengan harga $27,5 juta (Rp 366 miliar). Penthouse yang berada di 443 Greenwich Street tersebut memang berada di gedung apartemen yang 90% penghuninya adalah orang-orang terkenal.

Artis-artis lainnya yang memiliki unit di apartemen tersebut di antaranya adalah Jennifer Lawrence, Ryan Reynolds dan Blake Lively, dan pembalap Lewis Hamilton. Justin sendiri membeli apartemen Penthouse G, yang memiliki luas 500 meter persegi, empat kamar tidur, empat kamar mandi, dua wc kering, dan sebuah teras 245 meter persegi yang mengelilingi area ruangan hiburan.

Baca juga: Mengintip Penthouse Tyra Banks di New York Yang Dijual

Gedung ini dibangun pada tahun 1880 an tetapi telah direnovasi oleh perusahaan arsitektur CetraRuddy. Gedung baru ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas seperti garasi bawah tanah dengan jasa valet, sebuah kolam renang lap, tempat penyimpanan wine, gym dengan dua studio untuk sesi privat, dan ruangan bermain anak yang menempel di sebelahnya, ruang loker dan ruang uap.

Selain itu, ada juga area outdoor yang terdiri dari sebuah lapangan terbuka berupa sebuah taman rahasia yang berada jauh dari kebisingan kota dan juga sebuah atap seluas 465 meter persegi yang secara hati-hati telah diteralis dan dipagari sehingga aman untuk anak-anak.

Baca juga: Apartemen di New York Milik Artis How I Met Your Mother Ini Dijual

Sumber: Apartment Therapy

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *