Tuesday , July 18 2023
Home / News / Penthouse New York Milik Demi Moore Terjual Seharga 600 Miliar

Penthouse New York Milik Demi Moore Terjual Seharga 600 Miliar

Akhirnya penthouse triplex milik Demi Moore di San Remo, New York terjual seharga $45 juta (Rp 600 Miliar). Penthouse ini terjual setelah Demi Moore mencoba menjualnya dengan harga $75 juta (Rp 998 miliar) pada tahun 2015 lalu. Identitas pembeli apartemen ini tidak diketahui.

Apartemen ini dibeli oleh Demi Moore pada tahun 1990 dengan suami nya ketika itu, Bruce Willis. Apartemen ini memiliki 14 kamar tidur, perpustakaan di bagian tenggara apartemen, ruang tamu dengan jendela yang memperlihatkan pemandangan Central Park, dan sebuah ruangan media yang berada di menara selatan gedung ini di bagian paling atasnya, paralel dengan penthouse di menara utara, yaitu rumah milik Bono.

Penjualan ini merupakan penjualan tertinggi di gedung bersejarah Westside ini. Alasan Demi Moore menjual apartemen ini adalah karena menurutnya apartemen tersebut terlalu indah untuk didiamkan begitu saja dan tidak ditinggali secara menyeluruh (Demi Moore menghabiskan waktu lebih banyak di rumah-rumahnya yang lain).

Baca juga: Penthouse Milik Justin Timberlake di New York Yang Mewah

Sumber: Curbed NY

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Synthesis Residence Kemang

Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

Bila Anda saat ini sedang mencari tahu soal hunian mewah di Kemang, apalagi yang termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *