Wednesday , January 22 2020
Home / Inspiration / Tips / Tips Agar Apartemen Cepat Terjual
apartemen cepat terjual

Tips Agar Apartemen Cepat Terjual

Menyiapkan agar apartemen cepat terjual bisa sangat membingungkan karena pemilik harus merapikan apartemen dan membuatnya siap dihuni pemilik baru. Karena itulah menyiapkan apartemen yang siap huni memiliki peran penting untuk memastikan penjualan yang sukses. Yang harus disiapkan adalah untuk memaksimalkan ruang yang Anda dan memfokuskan pada fitur-fitur apartemen yang paling baik tanpa harus menghabiskan uang terlalu banyak.

Berikut ini adalah cara agar apartemen cepat terjual :

  1. Bongkar semua barang yang bersifat personal
    Keluarkan smua barang yang bersifat personal, seperti foto keluarga, dan membuat ruangan lebih netral untuk calon pembeli. Ini juga termasuk warna cat di apartemen. Pilihlah warna yang netral yang cocok untuk semua orang. Bahkan ada juga orang yang melepaskan semua gorden-gorden jendela untuk meningkatkan energi di dalam rumah karena sinar matahari yang masuk lebih banyak.
  2. Perhatikan kualitas foto
    Pastikan untuk mengambil foto di waktu terbaik dengan kualitas yang baik. Waktu terbaik untuk mengambil foto ruangan adalah ketika ada matahari di jam 7-9 pagi hari dan jam 3 hingga 5 sore. Tips ini wajib dilakukan agar apartemen cepat terjual.
  3. Perhatikan teknik pengambilan foto
    Saat mengambil foto, pastikan mengambil dari sisi yang terbaik dan jaga agar tangan tidak bergerak sehingga gambar yang dihasilkan tidak buram. Hindari penggunaan flash pada kamera karena justru akan membuat ruangan tampak gelap. Di ruang tamu ciptakan atmosfir ruangan yang santai dengan furnitur yang tidak berlebihan, Jangan mengambil foto dimana bayangan Anda terlihat di kaca.
  4. Fokus pada fitur-fitur positif
    Alihkan fokus calon pembeli dari fitur-fitur yang kurang baik dari suatu apartemen dengan fitur-fitur positif. Contohnya adalah dengan menambahkan karya seni di dinding atau dengan penempatam furnitur yang unik. Jika apartemen Anda memiliki pencahayaan yang baik, maka gunakan fitur tersebut dalam menjualnya. Pastikan penampilan apartemen Anda cocok untuk ciri-ciri demografis calon pembeli.
  5. Lakukan riset tentang calon pembeli
    Cari tahu keadaan demografis dari target pasar pembeli apartemen Anda. Lihat juga tren dekorasi saat ini dan coba pertimbangkan untuk mengganti barang-barang untuk disesuaikan dengan target tersebut. Selain itu juga Anda harus mengetahui cara cepat jual apartemen dengan menggunakan jasa sales hack dari rukamen.com agar apartemen cepat terjual.

Baca juga: Tips Jitu Memasang Listing di Rukamen

 

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Sewa Apartemen di Singapura

Ini yang Bisa Anda Perhatikan untuk Sewa Apartemen di Singapura

Jika Anda berencana pindah ke Singapura dan mungkin menetap di sana dalam jangka panjang, mungkin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *