Saturday , February 22 2020
Home / Inspiration / Tips / Tips Rumah Stylish oleh Cindy Crawford

Tips Rumah Stylish oleh Cindy Crawford

Cindy Crawford, salah satu supermodel terkenal pada jamannya memberikan infromasi mengenail enam peraturan yang ia terapkan pada rumahnya agar bisa tinggal secara stylish.

Berikut ini adalah enam peraturan tersebut

  1. Pilih bunga yang memperkuat suasana
    Sekarang ini obsesi Cindy adalah tanaman succulent dan anggrek, tapi bunga pilihannya terus berubah tergantung dengan rumah dan musim. Ia memiliki beberapa rumah, dan biasanya di rumah danaunya ia membawa bunga matahari karena bersifat gembira dan mengingatkannya pada musim panas, tapi menurutnya bunga tersebut tidak cocok di rumah Malibu nya. Cindy tidak akan memilih bunga yang terlalu wangi karena suaminya, Rande, sensitif terhadap bau.
  2. Ia menghargai cerita di balik sebuah desain rumah
    Walau ia tidak memilih satu gaya dekor saja, Cindy biasanya berkorban lebih banyak ketika menemukan sesuatu yang ia suka. Menurutnya, jika seseorang membeli rumah dengan gaya tertentu (rumah dengan desain jaman dulu), mereka tidak seharusnya mencoba merubahnya menjadi modern. Hal tersebut akan membuat rumah tersebut kehilangan jiwa nya. Cindy sendiri pernah mempunyai rumah dengan gaya Spanyol tahun 1927 dan rumah tersebut difitur di majalah Elle Decor pada tahun 2002 tentang caranya mendesain rumah berdasarkan tulang sejarah nya.
  3. Cari keseimbangan antara daya tahan dan kemewahan
    Cindy adalah seorang supermodal yang tinggal dengan penuh kemewahan, tetapi ia juga seorang ibu dari dua anak yang mengerti bahwa kecelakaan bisa saja terjadi. Karena itu ia suka menjaga keindahan rumahnya, tetapi juga harus memiliki daya tahan yang tinggi. Karena itu Ia menggunakan banyak bahan outdoor di dalam ruangan untuk menjaga dari anak-anak, binatang peliharaan, dan sumber kekacauan lainnya
  4. Ia menggunakan semua indra ketika mendekorasi rumah
    Menurut Cindy, ia ingin semua orang menikmati dekorasi rumahnya, bahkan seorang yang buta. Ia tidak hanya memfokuskan diri pada nilai estetika rumahnya, teapi keseluruhan indrawi, contohnya bagaimana sebuah kain terasa di kulit, musik apa yang dinyalakan, dan lilin apa yang sedang dinyalakan.
  5. Dapur adalah tempat memasak, bukan untuk pamer
    Ia ingin dapurnya terlihat bagus sekaligus fungsional karena menurutnya dapur adalah jantung dari rumahnya. Ia ingin dapurnya mudah dibersihkan, memiliki fungsi baik, dan terlihat indah. Ia tidak ingin sesuatu yang memakan banyak tenaga.
  6. Rumah harus melengkapi gaya hidu, bukan sebaliknya
    Saat pindah ke sebuah rumah, Cindy dan suaminya selalu membayangkan bagaimana mereka akan tinggal di tempat tersebut. Menurutnya, kadang-kadang seorang calon pembeli terlalu fokus pada nilai estetika sebuah rumah tetapi tidak sadar bahwa di rumah tersebut tidak memiliki bangku yang cukup untuk seluruh keluarga, dll. Karena itulah ia selalu membayangkan semua keperluan kehidupannya sebelum membeli sebuah rumah.

Ingin jual, beli, atau sewa apartemen? Buka saja Rukamen

Sumber: Elle Decor

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Tips Menggunakan Island di Dapur Anda

Kitchen Island adalah sebuah meja yang biasanya diletakkan di tengah-tengah dapur, biasanya digunakan untuk mempersiapkan bahan-bahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *