Tuesday , July 11 2023
Home / Inspiration / Cara Mendapatkan Dekorasi Paris Menurut Desainer Perancis

Cara Mendapatkan Dekorasi Paris Menurut Desainer Perancis

Desain interior bergaya Paris memang sering digunakan di rumah dan apartemen di seluruh dunia. Tapi, tidak semua orang desainer interior mengerti cara mendesain interior gaya Paris yang tepat. Berikut ini adalah beberapa tips dari desainer interior Perancis yang karyanya dihargai di berbagai bagian dunia, Jean-Louis Deniot (JLD). Karena peduli kepada detil estetika interior, tidak heran banyak klien yang ingin rumahnya didekorasi oleh JLD.

  • Kualitas apartemen & rumah yang baik adalah yang memiliki atap tinggi. Jika apartemen dan rumah tersebut tidak memiliki atap tinggi, maka JLD akan berusaha menciptakan ilusi tersebut.
  • Kualitas kedua adalah memiliki pencahayaan yang baik. Jika pencahayaan alami di dalam ruangan kurang baik, maka JLD akan bermain dengan lampu listrik pada ruangannya. JLD juga suka menciptakan pencahayaan misterius dan bermain dengan atmosfir untuk menambah karakter ruangan.
  • Warna-warna kesukaan JLD yang sering digunakan pada desain interior Paris nya adalah: warna-warna alam (warna pohon, air, dll) dengan campuran warna-warna terang, serta warna abu-abu.
  • Cara menciptakan kesan Paris di interior: memberikan sentuhan dingin dan kaku, antara formal dan sederhana, akademis dan artsy, dengan campuran gaya-gaya lainnya untuk merefleksikan campurak eklektik
  • Proporsi perabotan Perancis biasanya lebih kecil: menggunakan banyak kursi, lampu, dan kesenian pada interior Perancis yang cukup untuk orang sedikit dan banyak.
  • Gaya Perancis juga memiliki keseimbangan antara arsitektur interior dan dekornya
  • Menurut JLD, kesalahan terbesar saat mendekorasi ruangan adalah kurangnya rasa penasaran, budaya, dan personalitas pada ruangan tersebut.

Cara-Mendapatkan-Dekorasi-Paris-Menurut-Desainer-Perancis-square

(Baca juga: 5 Pelajaran Desain Yang Bisa Diambil dari Apartemen Mungil Paris)

Sumber: My Domaine

 

cara jual apartemen

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Makanan Ramadhan Sehat

Inilah Makanan Ramadhan Sehat yang Perlu Anda Terapkan

Makanan Ramadhan sehat – Bulan suci Ramadhan adalah bulan kesembilan dari kalender Islam dan waktu …

2 comments

  1. That’s a wise answer to a tricky question

  2. The other problem is that the ruddervators were made of sheet magnesium. Between corrosion, complexity, and the occasional explosive shop accident, it was not worth the cost to Beech. (Mill steel or aluminum, then magnesium. Never the other way around unless you really clean the equipment well in between.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *