Wednesday , August 19 2020
Home / News / Info / Contoh Iklan Jual Tanah agar Tanah Cepat Laku
Contoh Iklan Jual Tanah
Contoh Iklan Jual Tanah

Contoh Iklan Jual Tanah agar Tanah Cepat Laku

Contoh iklan jual tanahJika Anda melakukan bisnis di real estate, salah satu keterampilan terbesar yang dapat Anda peroleh adalah kemampuan untuk membuat daftar properti menarik yang menjual properti dengan cepat. Apalagi jika properti tersebut adalah tanah, yang tentunya berbeda dari properti lain seperti rumah, apartemen, ataupun ruko.

Gagasan “menjual” adalah sesuatu yang membuat banyak orang takut akan real estate. Anda harus menyadari bahwa penjualan adalah keharusan bagi setiap investor real estate yang sukses. Lama kelamaan Anda tidak akan salah paham lagi tentang  apa artinya mempromosikan listing dan menjual properti. Apa yang dianggap sebagai proses yang lama dan menjengkelkan sebenarnya bisa Anda jalani dengan mudah jika Anda mengetahui trik dan contoh iklan jual tanah yang baik.

 

Source: iconfinder.com

Setiap Listing Yang Baik Memiliki Struktur Yang Baik

Mirip dengan makalah perguruan tinggi yang ditulis dengan baik, listing yang baik pun harus mengikuti urutan tertentu dan memiliki struktur penceritaan yang tepat. Ketika Anda memposting tanah Anda untuk dijual di situs web dengan ribuan daftar lainnya, sangat  penting  untuk memastikan bahwa iklan Anda memiliki headline menarik yang terlihat berbeda.

Buatlah judul yang menonjol dari lainnya. Ingat, Anda hanya memiliki  sepersekian detik  untuk menarik perhatian seseorang, sehingga kesan pertama semacam ini sangatlah penting. Apa hal positif dan negatif dari tanah yang Anda jual? Bisakah Anda mengatakan sesuatu yang akan membuat orang melakukan pembelian?

Yang perlu Anda perhatikan, Anda tidak perlu berbohong atau melebih-lebihkan. Anda tidak perlu memberi harga 50% lebih murah dari nilai pasar. Anda hanya perlu mendapatkan perhatian orang dan memberi mereka alasan untuk mengeklik cantuman Anda (meskipun itu karena keingintahuan belaka).

Source: retipster.com

 

Pernyataan Pembukaan

Kalimat pertama dari listing sampai pada titik tentang apa yang dimaksud dengan iklan real estate. Idenya adalah untuk segera memberi tahu pembaca tentang apa yang mereka lihat. Di bagian pertama ini, Anda bisa mengatakan sesuatu seperti:

Anda akan menyukai tanah segar ini, yang terletak hanya 3 blok dari Parkside Elementary di pusat kota Coopersville.

ATAU

Ayo lihat peternakan menawan ini dengan denah lantai terbuka dan pemandangan panorama Cedar Springs!

Seperti yang Anda lihat di contoh iklan jual tanah, iklan hanya menjawab pertanyaan awal yang paling mendesak dari pembaca (yaitu: Apa yang saya lihat?).

Source: retipster.com

 

Deksripsi Naratif Fitur

Beri mereka alasan untuk terus membaca dengan deskripsi naratif fitur. Gagasan di bagian ini adalah melakukan dua hal:

  1. Bicara tentang fitur utama dari properti, seperti:
  • Luas lahan
  • Status tanah
  • Fasilitas publik di sekitar tanah
  • Lokasi/Lingkungan
  • Akses saluran air
  • Karakteristik unik lainnya, seperti pemandangan indah, lapangan basket, area tepi danau, misalnya

Baca juga: Cari Rumah Murah di Bekasi? Ini Daftarnya

Contoh Iklan Jual Tanah

 

  1. Jelaskan Properti dengan Cara yang Menarik dan Menginspirasi

Kata-kata bisa melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk menjual real estate (atau apa pun, dalam hal ini). Tahukah Anda bahwa copywriter bisa dibayar mahal untuk menulis satu salinan penjualan? Ada nilai serius yang ditawarkan untuk menulis dengan baik, jadi jangan lupakan fakta bahwa kata-kata Anda bisa sangat menguatkan ketika digunakan dengan benar. Coba bandingkan dua contoh iklan jual tanah ini.

Contoh 1 – Listing Umum:

Harga tanah sudah termasuk sangat murah, karena daerah ini strategis dan harga tanah yang sertifikatnya AJB saja sudah 6 juta ke atas. Tanah ini bersertifikat SHM 4 juta, masih bisa nego.

 

Contoh 2 – Daftar yang Ditulis dengan Baik:

Tanah ini padat kering, dan sudah bersertifikat Hak Milik. Luasnya 100 m2 (10×10) dengan harga di 4,2juta/m2 (bisa nego).

Tanah berlokasi strategis di area Jakarta Barat. Properti ini dekat dengan Apartemen Green Palm dan area lain seperti Green Lake, Kosambi Baru, dan Semanan. Akses tol terdekat adalah tol Karang Tengah dan Green Lake.

Source: advertgallery.com

 

Pernyataan Penutup & Ajakan Bertindak

Di sinilah Anda memberi tahu pembaca apa yang harus dilakukan selanjutnya. Jangan takut untuk meningkatkan rasa urgensi dan mengingatkan mereka tentang kemungkinan yang sangat nyata bahwa ini adalah kesempatan terakhir yang mereka miliki untuk membeli tanah Anda.

Source: ndikhome.com

 

Pelajari Bisnis Investasi Tanah

Tanah adalah peluang besar yang tidak diperhatikan oleh sebagian besar investor. Bagi sedikit investor tanah yang tahu cara mengejar bisnis ini dengan strategi akuisisi yang tepat, ini adalah cara yang sangat menguntungkan untuk membangun kekayaan dan kebebasan finansial dengan real estate. Gunakan waktu luang Anda untuk mempelajari lebih lanjut mengenai bisnis investasi dan jual-beli tanah agar wawasan Anda semakin luas di sini.

Source: Retipster

Baca juga: Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Rumah

 

Demikian informasi tentang cara membuat dan contoh iklan jual tanah. Jika Anda berniat untuk menyewakan atau menjual kembali apartemen Anda tersebut, Anda dapat menaruh listing properti Anda dengan Saleshack yang telah jelas kredibilitas dan reputasinya. Seperti biasa, selalu gunakan jasa Saleshack untuk mempermudah effort Anda di sini. Saleshack adalah jasa mengiklankan dan memasarkan properti yang murah dan efisien. Dengan Saleshack, properti Anda ditayangkan di 15 online channels yang dapat menjangkau lebih banyak calon tenan, semuanya hanya dengan harga IDR 399,000.00/net. Kalau begitu, tunggu apa lagi? Coba Saleshack sekarang juga!

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

One comment

  1. Menjial tanah di prawang daerah industri dan dipinggir jln lintas ukuran Buka 5 m x Panjang 30 m surat lengkap dan sah
    Buka harga Rp 250 jt
    Bagi yang minat silahkan hubungi
    No 082277019953

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *