Thursday , July 2 2020
Home / News / Info / Cari Rumah Murah di Bekasi? Ini Daftarnya
Rumah Murah di Bekasi
Rumah Murah di Bekasi

Cari Rumah Murah di Bekasi? Ini Daftarnya

Rumah adalah real estate paling umum yang ada di mana-mana. Saking banyaknya yang mencari rumah, harga properti yang satu ini bisa menjadi sangat mahal. Apalagi di daerah dengan lahan yang semakin langka seperti DKI Jakarta, rumah bisa jadi adalah komoditi yang sulit didapatkan dengan harga terjangkau. Tetapi, rumah murah di Bekasi ternyata masih bisa ditemukan. Berikut kami sediakan daftarnya untuk informasi Anda.

 

 

Grand Permata Residence

Ini adalah perumahan subsidi dengan DP yang cukup murah. Rumah yang dijual bertipe 29/60, memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Grand Permata Residence sudah dihuni lebih dari 1.000 kepala keluarga. Perumahan ini dekat dengan sarana pendidikan, tempat ibadah, sarana olahraga, rumah sakit, mini market, pusat ATM, dan pasar induk.

Spesifikasi bangunan perumahan ini terdiri dari pondasi batu kali, struktur beton bertulang, dan dinding batako yang diplaster, diaci dan dicat. Lantainya menggunakan bahan utama keramik 30×30, atap berangka baja ringan, serta pintu dan jendela berkusen depan.

Rumah murah di Bekasi ini telah memiliki 10 RT di dalam kompleksnya dan hadir kembali dengan program subsidi KPR Bank BTN. Lokasi perumahan adalah di Jalan Raya Turi Desa Sri Amur Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi.

Lokasi perumahan sangat strategis karena dekat dengan Pasar Babelan dan dilalui angkutan Koasi 09 Stasiun Bekasi arah Pasar Babelan. Jarak ke stasiun Bekasi dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 30 menit. Kota Harapan Indah Bekasi dapat dituju dalam waktu sekitar 20 menit.

Baca juga: Mengenal Bisnis Properti dan Bagaimana Memulainya

 

Rumah Murah di Bekasi

 

Cassaluna Alhamra Cibitung

Cassaluna Alhamra Cibitung Bekasi merupakan perumahan syariah bebas riba seharga rumah subsidi tetapi tetap berkualitas real estate. Perumahan ini merupakan solusi bagi Anda yang saat ini bekerja atau beraktifitas di sekitar wilayah Cibitung, Tambun, Cikarang, Bekasi dan sekitarnya. Ini adalah kompleks kawasan perumahan dengan lingkungan islami, strategis dan nyaman, yang berada di zona rencana pengembangan pemekaran Kabupaten Bekasi.

Fasilitas yang bisa Anda temui di lingkungan rumah murah di Bekasi ini adalah Islamic Boarding School, masjid, area komersil, mini market, Fresh Market modern, pusat olahraga, kolam renang, panjat dinding, arena memanah, dan taman bermain anak-anak.

Akses ke lokasi perumahan ini sangat mudah dan terjangkau dengan Angkutan umum. Perumahan ini berlokasi hanya 1 Km dari rencana pintu Tol CBL, 6,7 Km ke Stasuin KRL Cibitung, 7,8 Km ke Stasiun Tambun, 10 Km ke Terminal Cikarang, 14 Km ke Stasiun KRL Cikarang, dan 18 Km ke Summarecon Bekasi.

Mengingat lokasi Muktiwari Cibitung Bekasi dekat dengan pusat ibu kota rencana pemekaran Kab. Bekasi dan sangat dekat sekali dengan kawasan industri MM2000, Jababeka, Lippo Cikarang, Hyundai Comercial Estate, dan lainnya, tentu lokasi perumahan ini akan menjadi lebih baik dengan cepatnya pembagunan infrastruktur, seperti KRL Cikarang–Jakarta Kota, tol layang Jakarta—Cikampek, tol Cibitung—Cilincing, dan LRT Bekasi Timur–Cikarang.

 

Perumahan Nusantara

Perumahan Nusantara di Cikarang Utara, Bekasi adalah rumah DP 0 rupiah dalam artian yang sesungguhnya. Di sini Anda bisa memiliki rumah murah di Bekasi tanpa memerlukan uang muka yang menguras kantong.

Tipe rumah lebih besar (36/60), sehingga langsung bisa dipakai dan tidak perlu terburu-buru untuk melakukan renovasi. Bangunannya berkualitas dengan atap baja ringan, dan sudah siap huni. Setiap unit rumah mencakup ruang tamu, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan lantai keramik.

Dari Perumahan Nusantara, Anda hanya memerlukan waktu 3 menit ke SDN Sukamulya 05, 6 menit ke Pasar Bancong Sukatani, Puskesmas Sukatani, dan Indomaret Sukatani, 8 menit ke Klinik Husni Husada dan Rumah Bersalin Sriadika, 10 menit ke SMAN 1 Sukatani, 11 menit ke Kantor Kecamatan Sukatani, dan 13 menit ke SMPN Sukatani 2.

Baca juga: Inilah 3 Apartemen di Yogyakarta untuk Pelajar/Mahasiswa

 

 

Itulah informasi mengenai daftar rumah murah di Bekasi yang bisa Anda jadikan referensi. Jika Anda berpikir untuk menjadikan rumah yang saat ini Anda miliki sebagai ladang investasi di kemudian hari, sudah saatnya Anda menggunakan jasa Saleshack! Saleshack adalah sebuah jasa pemasaran properti seperti apartemen, rumah, tanah, ruko dan lainnya yang murah, mudah dan cepat pengerjaannya. Cukup dengan IDR 399,000.00 nett, apartemen Anda dapat dibantu ditayangkan di 15 online channels di seluruh Indonesia tanpa biaya komisi agen seperti pada umumnya. Sangat mudah dan cepat tentunya!

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *