Wednesday , July 12 2023
Home / News / Info / Rumah Murah di Bogor Masih Ada, Cari Tahu di Sini
Rumah Murah di Bogor
Rumah Murah di Bogor

Rumah Murah di Bogor Masih Ada, Cari Tahu di Sini

Rumah adalah real estate paling umum yang ada di mana-mana. Saking banyaknya yang mencari rumah, harga properti yang satu ini bisa menjadi sangat mahal. Apalagi di daerah dengan lahan yang semakin langka seperti DKI Jakarta, rumah bisa jadi adalah komoditi yang sulit didapatkan dengan harga terjangkau. Tetapi, rumah murah di Bogor ternyata masih bisa ditemukan. Berikut kami sediakan daftarnya untuk informasi Anda.

 

Sources: indoplaces.com

Perumahan Griya Mitra Asri Jonggol

Jika Anda mencari rumah murah, Perumahan Griya Mitra Asri Jonggol bisa menjadi pilihan Anda. Dengan harga murah dan lokasi yang terletak tidak jauh dengan jalan utama Cileungsi Raya dan juga akses Tol JORR, rumah ini diminati banyak kalangan masyarakat.

Perumahan Murah Bogor Griya Mitra Asri Jonggol ini hanya mewajibkan uang muka sebesar 55 juta Rupiah. Lingkungan yang disediakan juga tenang, nyaman, dan sejuk karena dekat dengan kaki Gunung kapur.

Anda juga akan dimudahkan dengan ketersediaan akses yang dekat ke Cibubur-Jakarta-Jonggol-Cileungsi-Cibinong-tol JORR. Boulevard dua jalur menyambut ketika memasuki kawasan Griya Mitra Asri, atau yang dulunya dikenal dengan nama Citra Graha Prima. Dari jalan masuknya yang berada di jalan Bojong-Jonggol, jaraknya sekitar 1,5 kilometer. Dari jalan raya Cielungsi-Jonggol, sebelum Citra Indah, menuju jalan masuk tadi, jaraknya sekitar 3 kilometer. Kalau mau jalan alternatif, bisa datang ke perumahan ini lewat perumahan Citra Indah. Ada jalan desa di samping gerbang Cluster Cempaka, dekat Citra Indah Waterpark, yang biasa dipakai menuju Griya Mitra Asri (kanan atas peta). Y

Baca juga: Contoh Sertifikat Rumah yang Harus Anda Ketahui

 

Rumah Murah di Bogor

Source: psrumah.com

Perumahan Panorama Rumpin Asri

Perumahan ini adalah salah satu properti yang menawarkan produk KPR Syariah Bogor dengan harga di bawah 100 juta dengan DP mulai dari Rp 30 juta. DP juga dapat diangsur hingga 10 kali.

Berlokasi di daerah Rumpin, pengembang menyediakan tipe 22/60. Rumah murah di Bogor ini sudah memiliki teknologi solar cell sehinga untuk Anda tidak perlu membayar lagi untuk mendapatkan penerangan.

Spesifikasi rumah yang bisa Anda dapatkan adalah pondasi batu kali, sloof beton bertulang, rangka atap baja ringan, atap genteng galvalum/setara, dan kusen pintu/jendela kayu meranti setara. Dengan lingkungan aman dan strategis, tenaga surya yang disediakan adalah yang pertama kali di Indonesia. Selain itu di wilayah Bogor juga terdapat perumahan Kierana Indah Residence yang berlokasi di Parung, Bogor

Perumahan Amara Village Parung Panjang

Amara Village Parung Panjang proyek terbaru dari developer BSA Land. Hunian ekslusif di kawasan hidup dengan fasilitas lengkap. Amara Village memiliki lahan seluas 19 hektar di dalam kawasan Sentraland Parung Panjang. Amara Village hunian yang tepat untuk keluarga Anda karena berada di kawasan yang sudah jadi dan ramai. Selain itu Amara Village juga dekat dengan stasiun Parung Panjang dan juga pusat bisnis pasar Sentraland.

 

Source: vistalandgroup.com

Permata Puri Harmoni Mekarsari, Puri Harmoni 7 Klapanunggan Cileungsi

Permata Puri Harmoni 2 merupakan perumahan komersial yang dibangun oleh PT. Bangun Cipta Multiguna. PT ini merupakan salah satu anak perusahaan dari Vista Land Group (pengembang properti) yang sudah berdiri sejak tahun 2008.

Rumah murah di Bogor ini cocok bagi Anda yg menginginkan solusi rumah landed dengan harga terjangkau non FLPP. Tersedia KPR, BTN, BJB Syariah dan Bank Artha Graha. Lokasi terdepan hanya 200 m ke Jalan Raya Cileungsi-Bogor, 5 menit ke Taman Buah Mekarsari, dan sekali naik bus ke Jakarta dan Bekasi. Ada 26 fasilitas kesehatan, pendidikan, perbelanjaan dan hiburan lengkap di sekitar lokasi.

Baca juga: Apartemen Paling Laku Disewakan di Depok

 

Itulah informasi mengenai daftar rumah murah di Bogor yang bisa Anda jadikan referensi. Jika Anda berpikir untuk menjadikan rumah yang saat ini Anda miliki sebagai ladang investasi di kemudian hari, sudah saatnya Anda menggunakan jasa Saleshack! Saleshack adalah sebuah jasa pemasaran properti seperti apartemen, rumah, tanah, ruko dan lainnya yang murah, mudah dan cepat pengerjaannya. Cukup dengan IDR 399,000.00 nett, apartemen Anda dapat dibantu ditayangkan di 15 online channels di seluruh Indonesia tanpa biaya komisi agen seperti pada umumnya. Sangat mudah dan cepat tentunya!

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *