Wednesday , July 12 2023
Home / Uncategorized / Daftar Apartemen dekat UI untuk Calon Mahasiswa
Apartemen dekat UI
Apartemen dekat UI

Daftar Apartemen dekat UI untuk Calon Mahasiswa

Bagi calon mahasiswa yang merantau dari daerah lain selalu memiliki permasalahan umum seperti mencari akomodasi tempat tinggal selama membina ilmu di universitas. Jika Anda akan kuliah di Universitas Indonesia, salah satu universitas di Depok, Anda mugkin sedang mencari kos-kosan atau apartemen dekat UI yang banyak dipilih oleh mahasiswa.

Berikut daftar apartemen tersebut yang bisa Anda jadikan referensi.

 

Source: pp-properti.com

Evenciio Margonda

Evenciio Margonda adalah apartemen yang berlokasi daerah Depok, Jawa Barat. Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan Pintu Masuk Kota Depok yang berbatasan langsung dengan Jakarta Selatan, tepat di depan Universitas Indonesia. Apartemen ini hanya berjarak 10 menit dari Tol Cijago Seksi II, 3 menit dari stasiun UI dan 5 menit ke Universitas Gunadarma.

 

Source: viva.co.id

Margonda Residence Depok

Apartemen Margonda Residence adalah apartemen dekat UI pertama yang di bangun di Kota Depok. Kawasan ini bisa dikategorikan sebagai kota satelit yang sedang berkembang pesat. Apartemen ini cukup strategis karena dekat dengan berbagai universitas  (Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, dan Universitas Gunadarma), pusat perbelanjaan (Mall Depok, Plaza Depok). Selain itu, apartemen ini dekat dengan Pintu Tol Tanjung Barat.

 

Source: atlantamargonda.com

Atlanta Residence

Atlanta Residence adalah sebuah hunian prestisius dengan konsep hijau., bertempat di sebelah RS Bunda, salah satu rumah sakit ternama di Indonesia dan di jalan utama Margonda. Ada banyak tempat berbelanja di sekitarnya, yaitu Margo City Square, Depok Town Square, Depok Mall, Plaza Depok, ITC Depok dan beberapa universitas ternama seperti Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma.

 

Apartemen Dekat UI

Source: lamudi.com

Logios Depok

Apartemen Logios Depok memiliki nama unik “logios” yang berasal dari bahasa Yunani dengan arti harafiah “sarjana”. Dengan arti nama ini sendiri, apartemen dekat UI dibangun dan dikembangkan untuk memberikan pilihan akomodasi nyaman bagi kalangan mahasiswa yang berkuliah di area Depok. Bila Anda atau anggota keluarga ada yang berkuliah di Universitas Indonesia, apartemen ini sangatlah cocok karena letaknya yang sangat dekat dengan universitas ternama di Indonesia ini.

 

 

 

Source: dekoruma.com

Apartemen Mahata Margonda

Apartemen Mahata Margonda merupakan apartemen yang memiliki konsep transit oriented development yang terhubung langsung dengan KRL commuter line stasiun Pondok Cina, Depok. Mahata Margonda memiliki lokasi persis di samping Universitas Indonesia, selain itu apartemen dekat ui ini juga memiliki akses skybridge yang langsung menghubungkan ke Universitas Indonesia.

apartemen dekat ui

Apartemen Taman Melati

Apartemen Taman Melati berada di lokasi paling strategis di Depok. Gedungnya menempel dengan Universitas Indonesia, 5 menit dari Universitas Pancasila dan Universitas Guna Dharma. Letak apartemen ini juga hanya beberapa menit dari stasiun kereta api yang menghubungkan Depok dengan Jakarta (Cawang dan Sudirman) dan Bogor, serta kota-kota lain di sekitarnya.

 

Source: rumah.com

Grand Zamzam Towers Depok

Apartemen Grand Zamzam Towers Depok adalah apartemen pertama yang mengusung konsep Islami dengan memberikan kemudahan hidup (easy living), kenyamanan (comfort), dan kebahagiaan (happiness). Dari Apartemen Grand Zamzam Towers Depok, jaraknya hanya sejauh 100 m dari ITC Depok dan Plasa Depok, 500 m dari D’Mall dan 1 km dari Margo City dan Detos. Untuk Commuter Line, jaraknya hanya 200 m ke Stasiun Depok Baru, 1 km ke Stasiun Pondok Cina dan 1,5 km ke Stasiun Universitas Indonesia.

 

Source: rumah.com

Female Apartment

Adhigrya Pangestu dibangun di dekat kampus UI, tepatnya di Jalan Margonda Raya. Selain itu, apartemen ini juga berlokasi dekat dengan Universitas Gunadarma. Apartemen ini memiliki akses langsung menuju Universitas Indonesia dan Stasiun Kereta UI. Selain itu, apartemen ini juga Dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan perkantoran yang akan menunjang dinamisnya gaya hidup aktif wanita modern saat ini.

Baca juga: Rumah Murah di Bogor Masih Ada, Cari Tahu di Sini

 

Itulah daftar apartemen dekat UI yang bisa Anda jadikan pilihan. Jangan lupa untuk selalu meningkatkan nilai investasi Anda melalui Saleshack. Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menawarkan cara cepat menyewakan apartemen dengan menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Perumahan Subsidi

Apa Itu Perumahan Subsidi dan Syarat Pengajuannya

Dalam upaya untuk membantu orang-orang dari sarana ekonomi terbatas memiliki akses ke tempat yang terjangkau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *