Tuesday , October 15 2019
Home / Uncategorized / Review Apartemen: Kemang Village Residences di Jakarta Selatan
Kemang Village Residences
Kemang Village Residences

Review Apartemen: Kemang Village Residences di Jakarta Selatan

Kemang Village Residences adalah sebuah kompleks apartemen yang terintegrasi dengan Lippo Mall Kemang. Jaraknya hanya selangkah ke SPH International, Country Club, Wedding Chapel, Cloud Nine, Boutique Hotel dan JW Marriott Hotel. Ada 7 tower yang ditawarkan, yakni The Ritz, The Tiffany, The Cosmopolitan, Empire Tower, The Infinity, The Star dan The Bloomington.

Kemang Village Residences memberikan kemudahan bagi penghuninya. Apartemen ini juga memiliki akses mudah ke daerah Kemang dan dekat dengan jalan tol yang memudahkan akses ke tempat strategis lain, seperti Sudirman dan Blok M. Beberapa sekolah menengah internasional terbaik di Jakarta seperti Australian International School (AIS) dan New Zealand International School (NIS) bisa Anda temukan di area ini. Untuk rumah sakit, Anda bisa menuju Raffles Hospital yang merupakan cabang dari rumah sakit Singapura, atau Kemang Medical Care.

Source: mahkotaproperty.com

Kemang Village Residences menawarkan apartemen modern dengan fasilitas lengkap bagi penghuninya. Di sini terdapat kolam renang, mini golf, lapangan tenis dan juga keamanan berstandar internasional dengan pengawasan keamanan dan kamera pengawas 24 jam. Tidak lupa juga ada private lobby yang nyaman, private elevatorprivate balcony, kartu akses ke unit dan fasilitas dan video call security. Ada juga pusat kebugaran, Yoga corner, lapangan basket dan lintasan lari yang dikelilingi oleh taman tropis dan ruang aerobik.

Baca juga: Rumah Murah di Tangerang Masih Ada, Cari Tahu di Sini

Kemang Village Residences

Terletak di Jakarta Selatan, lokasi Kemang Village Residences sangat strategis dan dapat diakses dari berbagai arah. Kemang disebut sebagai Bali kedua di Jakarta, dikelilingi oleh tempat-tempat yang sangat menghibur seperti Bar, Cafe, Restoran dan lain sebagainya. Anda hanya memerlukan waktu 15 menit berkendara ke International School, 10 menit ke Rumah Sakit Internasional dan 30 menit ke Kedutaan.

Source: apartemenkemangvillage.com

Kemang Village Residences adalah sebuah hunian eksklusif dengan secara umum memiliki 4 varian unit dengan ukuran yang berbeda-beda. Unit yang tersedia adalah tipe studio/1 BR (38 – 62 meter persegi), tipe 2 kamar (73 – 148 meter persegi), 3 kamar (132 – 220 meter persegi) dan 4 kamar (204 – 300 meter persegi) dengan furniture berkualitas tinggi. Dengan fasilitas dan pelayanan bertaraf internasional, apartemen ini adalah hunian dengan harga high-end dan cocok untuk penghuni yang menginginkan kemewahan dan eksklusifitas.

Baca juga: Cari Rumah Murah di Bekasi? Ini Daftarnya

 

Demikian informasi mengenai Kemang Village Residences yang bisa Anda jadikan referensi jika memang ingin berinvestasi di hunian ini. Jika Anda saat ini telah memiliki unit apartemen yang siap dijual atau disewa kepada orang lain namun masih belum laku, kami sarankan Anda mencoba jasa Saleshack sekarang juga! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Apartemen di Jakarta Selatan

Inilah 5 Apartemen di Jakarta Selatan yang Berlokasi di Kuningan

Mencari apartemen di lokasi yang strategis dan mudah menjangkau tempat-tempat penting setiap harinya sangat penting …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *