Friday , December 13 2019
Home / Uncategorized / Review Apartemen: Apartemen Gateway Ahmad Yani di Bandung

Review Apartemen: Apartemen Gateway Ahmad Yani di Bandung

Apartemen Gateway Ahmad Yani adalah sebuah hunian vertikal yang berlokasi di pusat bisnis Ahmad Yani, Bandung. Apartemen ini berada dekat dengan sekolah papan atas dan point of interest lainnya seperti ITB, UNPAD, dan Pribadi Bilingual School. Hunian ini “menempel” dengan Rumah SAkit Santo Yusuf dan juga terletak dekat dengan RS Borromeus, RS Hasan Sadikin.

Source: rumahdijual.com

Dari Apartemen Gateway Ahmad Yani, Anda bisa menuju ke area-area Bandung lainnya seperti Pasteur, Dago, Cihampelas, Jl. Riau dan masih banyak lagi. Apartemen ini memiliki konsep apartemen hijau di mana kelebihannya adalah adanya sky garden. Selain itu, apartemen ini berada dalam jalur transportasi umum 24 jam, sehingga Anda memiliki alternatif selain kendaraan pribadi saat Anda akan beraktifitas ke kantor.

Baca juga: Bagaimana Melakukan Investasi Real Estate dengan Tepat?

Apartemen Gateway Ahmad Yani

 

Apartemen Gateway Ahmad Yani juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Anda dapat menikmati kolam renang dewasa dan anak, lintasan jogging, lapangan basket, dan tempat bermain anak. Selain itu, ada juga keamanan 24 jam, CCTV, elevator, parkir bawah tanah dua lantai, area parkir indoor dan outdoor, food court, masjid, ATM, bank, mini market (Alfamart dan Indomaret), apotik, fast food chain, dan binatu.

Source: lamudi.com

Apartemen Gateway Ahmad Yani memiliki tipe studio sehingga cocok sebagai hunian bagi para profesional muda. Terdapat pula pilihan tipe 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, dan 4 kamar tidur yang nyaman bagi Anda dan keluarga Anda.  Tinggal di sini membuat Anda dapat menjangkau Pasar Tradisional Cikutra dengan mudah. Selain itu, Anda juga tidak kesulitan menuju Terminal Cicaheum, Stasiun Kereta Api Kiaracondong, dan Alun-alun.

Pada intinya, Apartemen Gateway Ahmad Yani dekat dengan beragam pusat perbelanjaan, minimarket, tempat perbelanjaan fashion, pusat pendidikan, dan tempat ibadah. Dengan menawarkan harga low-end, apartemen ini memberikan solusi tempat tinggal yang nyaman dengan harga terjangkau di pusat kota Bandung. Tentunya Anda tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berinvestasi di hunian ini.

Baca juga: 4 Properti Investasi Paling Aman

 

Demikianlah review apartemen Gateway Ahmad Yani yang bisa Anda jadikan referensi. Jika Anda memiliki properti menjanjikan yang bisa disewakan kepada orang lain, mungkin sudah saatnya Anda beralih ke Saleshack! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *