Monday , November 18 2019
Home / Uncategorized / Perumahan Grand Depok City: Rumah Tanpa DP di Depok
Rumah Tanpa DP di Depok
Rumah Tanpa DP di Depok

Perumahan Grand Depok City: Rumah Tanpa DP di Depok

Rumah adalah real estate paling umum yang ada di mana-mana. Saking banyaknya yang mencari rumah, harga properti yang satu ini bisa menjadi sangat mahal. Apalagi di daerah dengan lahan yang semakin langka seperti DKI Jakarta, rumah bisa jadi adalah komoditi yang sulit didapatkan dengan harga terjangkau. Tetapi, rumah tanpa DP di Depok ternyata masih bisa ditemukan.

Salah satu rumah ini adalah Perumahan Grand City Depok. Grand Depok City merupakan kawasan hunian dan bisnis yang terus berkembang seiring dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi di Kota Depok. Dengan luas lahan lebih dari 300 hektar, GDC telah menjadi prospek investasi properti terbaik, strategis, dan multi akses. Anda dapat mencapai tempat-tempat seperti terminal Depok, stasiun commuter line Depok, pintu tol Cijago, dan juga rencana tol Depok-Antasari dengan mudah dari sini.

Source: rumah.com

Ada banyak pilihan cluster baru, seperti Viscany Residence, New Anggrek 2, hingga Camelian. Dengan lokasi yang strategis di kawasan premium Kota Depok, Grand Depok City adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kualitas hidup, serta keseimbangan antara bisnis dan keluarga.

Grand Depok City juga didukung oleh Depok Fantasy Water Park, Automotive Market, dan barisan area komplek pertokoan. Di sini juga terdapat gedung-gedung perkantoran instansi pemerintah kota, seperti Kantor DPRD Kota Depok, Imigrasi, pemadam kebakaran dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Depok.

Baca juga: Begini Contoh Surat Perjanjian Sewa Ruko (Rumah Toko)

Rumah Tanpa DP di Depok

Ini kesempatan bagus untuk bisa memiliki rumah premium di proyek hunian yang dikembangkan PT. Dinamika Alam Sejahtera. Pasalnya, pengembang ini menawarkan promo khusus bagi masyarakat konsumen yang berkunjung di event Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019 tanpa harus bayar down payment (DP), tanpa biaya KPR, serta suku bunga 5,99% tetap 3 tahun khusus untuk pembelian rumah di proyek Grand Depok City.

Pengembang terus mengembangkan rumah tanpa DP di Depok dengan harga yang terjangkau di lokasi strategis yang menjadi dambaan bagi pencari hunian, terutama bagi pekerja muda yang kesulitan mencari hunian di sekitar Jakarta dengan harga yang terjangkau.

Source: rumah.housing-estate.com

PT Dinamika Alam Sejahtera mengembangkan proyek ini di atas lahan seluas 350 hektar di kawasan Depok untuk proyek Grand Depok City, menjadikannya salah satu kawasan perumahan terbesar di Depok.

Smart living concept yang diusung membuat kawasan terpadu ini berada di lokasi yang sangat strategis. Hunian ini tidak hanya memiliki akses mudah ke Pusat kota Depok, tetapi juga terintegrasi dengan sentra pelayanan Pemda Depok (kantor imigrasi, pengadilan, pemadam kebakaran & DPRD). Ini juga adalah kawasan perumahan yang memiliki jalan boulevard terpanjang di kota depok

Dengan berbagai fasilitas dan lingkungan yang sudah ramai dihuni, rumah tanpa DP di Depok ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan hunian dalam konsep one stop living.

Source: rumah.housing-estate.com

Lokasi sangat strategis:

  • 500m ke stasiun kereta Depok lama
  • 1km ITC depok & Terminal Depok

Fasilitas lengkap:

  • Sekolah Al-Azhar
  • Waterpark terbesar di Depok
  • Sekolah Global Islamic School
  • SPBU dan pusat ATM
  • Security 24 jam, CCTV & pos polisi
  • Pasar tradisional
  • Otomotif center
  • Rumah sakit dan klinik
  • Super market & aneka restoran

Sumber: granddepokcity.co.id, indonesiapropertiexpo.com

Baca juga: Syarat KPR BTN untuk Memiliki Rumah Idaman

 

Itulah informasi mengenai Perumahan Grand City Depok, salah satu rumah tanpa DP di Depok. Apakah saat ini Anda memiliki hunian apartemen murah yang sedang tidak dihuni, dan letaknya strategis? Jika demikian, pasarkanlah property Anda tersebut bersama Saleshack! Saleshack adalah sebuah jasa pemasaran properti seperti apartemen, rumah, tanah, ruko dan lainnya yang murah, mudah dan cepat pengerjaannya. Cukup dengan IDR 399,000.00 nett, apartemen Anda dapat dibantu ditayangkan di 15 online channels di seluruh Indonesia tanpa biaya komisi agen seperti pada umumnya. Menarik, bukan?

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *