Sunday , May 30 2021
Home / Uncategorized / 5 Apartemen Dekat UNJ yang Cocok untuk Mahasiswa
Apartemen dekat UNJ
Apartemen dekat UNJ

5 Apartemen Dekat UNJ yang Cocok untuk Mahasiswa

Bagi calon mahasiswa yang merantau dari daerah lain selalu memiliki permasalahan umum seperti mencari akomodasi tempat tinggal selama membina ilmu di universitas. Jika Anda akan kuliah di Universitas Negeri Jakarta, salah satu universitas di DKI Jakarta, Anda mugkin sedang mencari kos-kosan atau apartemen dekat UNJ yang banyak dipilih oleh mahasiswa.

Berikut daftar apartemen tersebut yang bisa Anda jadikan referensi.

Source: ekbis.sindonews.com

Green Pramuka City

Apartemen Green Pramuka City adalah kompleks apartemen yang berlokasi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, dan yang paling dekat ke UNJ. Lokasinya terbilang strategis karena dekat dengan Gerbang Tol Pulomas dan Rawamangun. Ini juga adalah lokasi yang menarik untuk orang yang bekerja di Menteng, di Jakarta Timur atau di Kelapa Gading. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan sekolah/kampus, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan lapangan golf.

Source: mahkotaproperty.com

Apartemen Casa Grande

Casa Grande Residence adalah sebuah apartemen dekat UNJ di Casablanca seluas 12,9 hektar yang terhubung dengan Mal Kota Kasablanka. Kota Kasablanka sendiri adalah sebuah superblock yang berisi fasilitas seperti pusat makanan dan hiburan, dan gedung perkantoran mewah bernama Eighty 8 Office Tower.

Source: lelang.go.id

Salemba Residence

Apartemen Salemba Residence adalah apartemen dekat UNJ yang memiliki akses mudah dari Jl. Salemba Raya, Pramuka Raya, Matraman Raya, Proklamasi, Diponegoro, Menteng, Manggarai, Pasebanm Rawamangun, dll. Gedungnya dibagi menjadi 2 tower: Tower A (373 unit) dan Tower B (345 unit) dengan masing-masing total 30 lantai. Apartemen ini berlokasi strategis dekat dengan rumah sakit (RS. Cipto Mangunkusumo (RSCM), RS. Saint Corolus, RS. Muhammad Husni Thamrin International), universitas (Universitas Indonesia, Universitas YAI, Universitas Gunadharma, Universitas Bina Sarana dan Informatika, UKI), dan pusat perbelanjaan (Pasar Pramuka, Pasar Kenari Djaya, Pasar grosir Jatinegara, Pasaraya Manggarai, Plaza Arion, Carefour Cempaka Mas, Mal Atrium Senen).

Baca juga: Inilah Informasi Harga Rumah Subsidi 2019

Source: fjb.kaskus.co.id

Apartemen Menteng Square

Apartemen Menteng Square adalah sebuah hunian apartemen dekat UNJ yang berada di lokasi strategis Menteng di pusat kota Jakarta. Oleh karena itu, apartemen ini dekat dengan CBD Sudirman, Thamrin, dan Kuningan, yang merupakan area di dalam Segitiga Emas Jakarta. Selain itu, apartemen ini juga memberikan akses transportasi yang mudah ke mana saja karena letaknya yang dekat dengan halte Trans Jakarta dan Stasiun Kereta Api Manggarai.

Source: olx.co.id

Apartemen Bassura City

Apartemen Bassura City adalah sebuah kawasan hunian superblok dengan konsep mixed-use development di mana dalam suatu area terdapat hunian seperti hotel, apartemen dan area komersil (mall, kantor, cinema, convention hall, sport facilities, education center and health center). Lokasinya yang strategis adalah alasan mengapa banyak orang yang tertarik dengan apartemen ini. Apartemen ini terletak dekat ke universitas seperti STMT Trisakti, UNJ, STIE Nusantara, MPU Tantular, RSIA Hermina dan jalan tol besar.

Apartemen dekat UNJ

Baca juga: Mengambil Program KPR? Ketahui Dulu Berapa Bunga KPR

Itulah daftar apartemen dekat UNJ yang bisa Anda jadikan pilihan. Jangan lupa untuk selalu meningkatkan nilai investasi Anda melalui Saleshack. Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menawarkan cara cepat menyewakan apartemen dengan menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Perbedaan MRT dan LRT

Kenalilah Perbedaan MRT dan LRT Berikut Ini

Apakah Anda sudah tahu apa perbedaan MRT dan LRT? Dengan munculnya moda transportasi modern ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *