Thursday , July 2 2020
Home / News / Info / Rumah Murah di Tangerang Masih Ada, Cari Tahu di Sini
Rumah Murah di Tangerang
Rumah Murah di Tangerang

Rumah Murah di Tangerang Masih Ada, Cari Tahu di Sini

Rumah adalah real estate paling umum yang ada di mana-mana. Saking banyaknya yang mencari rumah, harga properti yang satu ini bisa menjadi sangat mahal. Apalagi di daerah dengan lahan yang semakin langka seperti DKI Jakarta, rumah bisa jadi adalah komoditi yang sulit didapatkan dengan harga terjangkau. Tetapi, rumah murah di Tangerang ternyata masih bisa ditemukan. Berikut kami sediakan daftarnya untuk informasi Anda.

 

Source: annieland.id

Perumahan Annieland Tangerang

Perumahan Annieland Tangerang adalah perumahan subsidi di Kabupaten Tangerang dengan desain rumah minimalis dan double dinding. Akses mudah 24 jam berkat lokasi strategisnya yang dekat Jakarta melalui Stasiun Tigaraksa, Pintu Tol Balaraja Barat, dan Terminal Balaraja. Fasilitasnya lengkap, karena terdapat beragam sarana umum di sekitar perumahan seperti sekolah, tempat ibadah, pasar, sarana kesehatan, dan tempat rekreasi untuk keluarga. Angsuran KPR BTN ringan, DP bisa dicicil, dan suku bunga flat sampai lunas.

Rumah subsidi yang dijual Annieland Tangerang memiliki kualitas premium sehingga terasa seperti rumah komersil. DP bisa dicicil, angsuran KPR BTN yang ringan, bunga flat sampai lunas.

Anda akan merasa nyaman dengan lingkungan sekitar dan hubungan warga sekitar yang bersifat kekeluargaan satu sama lain. Suasana di daerah rumah murah di Tangerang ini tidak gersang dan masih ada pemandangan pegunungan. Dengan harga terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan rumah minimalis bersubsidi Annieland Tangerang dengan luas tanah yang memadai untuk dibuat lebih dari 2 kamar tidur.

Baca juga: Cari Pembeli Tanah dengan Cara Tanpa Rumit dan Ribet

 

Rumah Murah di Tangerang

 

Source: vistalandgroup.com

Perumahan Mutiara Puri Harmoni

Vista Land Group mempersembahkan perumahan Mutiara Puri Harmoni sebagai hunian bernuansa asri yang terletak di jalan utama Rajeg, Tangerang. Lokasi yang strategis dan akses yang mudah menjadikan Mutiara Puri Harmoni mudah menjangkau fasilitas-fasilitas kebutuhan penghuninya. Dengan komitmen memberikan yang terbaik bagi konsumen serta didukung oleh pengalaman panjang pengembang selama ini, perumahan ini akan mewujudkan hunian impian Anda.

Menanggapi permintaan di daerah Cileungsi, Vista Land Group terus mengembangkan proyek-proyek di wilayah tersebut dan perlahan-lahan membangun reputasi sebagai Developer yang terpercaya dengan tingkat keberhasilan sold out 100% dan berhasil membangun sesuai spesifikasi dan waktu yang bahkan melebihi ekspektasi konsumen pada saat itu.

Keunggulan rumah murah di Tangerang ini adalah desain minimalis modern-nya yang menarik, denah efisien mempermudah renovasi, septik-tank besar tidak perlu diganti, rangka atap baja ringan, awet dan kokoh, dan wilayah bebas banjir.

Akses mudah bisa Anda dapatkan hanya 10 menit dari tol Cikupa, 30 menit dari Jl. Raya Daan Mogot, dan 30 menit ke Bandara Soekarno Hatta.

 

Source: rumahdijual.com

Perumahan Pondok Permata Rajeg

Perumahan Pondok Permata Rajeg adalah solusi rumah idaman keluarga. Keunggulannya adalah desain minimalis modern dan menarik, dengan rangka atap baja ringan yang awet dan kokoh.

Lingkungan sudah terbentuk dan ramai. Jalan sudah cor beton, dan lokasi rumah murah di Tangerang ini ada di pinggir Jalan Raya Rajeg Mulya. Perumahan ini dekat dengan sekolah-sekolah, pasar tradisional, Exit Tol Cikupa, dan kawasan industri. Anda hanya memerlukan waktu sekitar 40 menit untuk menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Baca juga: Cara Menjual Apartemen agar Cepat Laku

 

Itulah informasi mengenai daftar rumah murah di Tangerang yang bisa Anda jadikan referensi. Jika Anda berpikir untuk menjadikan rumah yang saat ini Anda miliki sebagai ladang investasi di kemudian hari, sudah saatnya Anda menggunakan jasa Saleshack! Saleshack adalah sebuah jasa pemasaran properti seperti apartemen, rumah, tanah, ruko dan lainnya yang murah, mudah dan cepat pengerjaannya. Cukup dengan IDR 399,000.00 nett, apartemen Anda dapat dibantu ditayangkan di 15 online channels di seluruh Indonesia tanpa biaya komisi agen seperti pada umumnya. Sangat mudah dan cepat tentunya!

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *