Wednesday , July 12 2023
Home / News / Infrastruktur / Deloitte Akan Membantu Peningkatan Pembangunan Infrastruktur Indonesia

Deloitte Akan Membantu Peningkatan Pembangunan Infrastruktur Indonesia

Untuk mendukung terus kemajuan pembangunan infrastruktur di Indonesia, HD Asia Advisory Infrastructure and Cities bekerja sama dengan perusahaan konsultan global Deloitte untuk mengkombinasikan keahlian dan talenta mereka. Kedua perusahaan ini bergabung dengan nama Deloitte Infrastructure and Capital Projects.

Pendiri dan Managing Partner HD Asia Advisory, Bernadus Djonoputro (Bernie), akan menjadi pemimpin unit konsultan sebagai Country Head of Deloitte Infrastructure and Capital Projects. Fokus utama dari terbentuknya perusahaan ini adalah untuk menggabungkan para ahli infrastruktur, jasa layanan profesional kelas dunia, dan pengetahuan teknis tentang sektor infrastruktur perkotaan.

Claudia Lauw selaku Country Leader dari Deloitte mengatakan bahwa sebagai salah satu perusahaan jasa layanan profesi terkemuka di dunia memiliki solusi dan metodologi terdepan sehingga bisa memberikan nilai tambah bagi setiap proyek. Untuk itu, fokus kerja Deloitte adalah menawarkan solusi untuk berbagai masalah utama seperti sistem manajemen publik, keikutsertaan swasta, manajemen resiko, mobilisasi pendanaan, dan peraturan serta birokrasi bisa diatasi dan ditingkatkan.

Diharapkan dengan kerja sama ini, Deloitte bisa membantu pencapaian sasaran nasional yang sangat penting, yaitu peningkatan kualitas pembangunan infrastruktur di Indonesia aga lebih bisa bersaing di dunia, sehingga Indonesia menjadi salah satu negara pilihan yang layak investasi bagi masyarakat dunia.

image

Ikuti berita seputar perkembangan infrastruktur lainnya di Blog Rukamen

Sumber: Kompas Properti

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Synthesis Residence Kemang

Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

Bila Anda saat ini sedang mencari tahu soal hunian mewah di Kemang, apalagi yang termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *