Saturday , July 15 2023
Home / News / Info / Dengan Aplikasi Ini Anda Dapat Merancang Apartemen

Dengan Aplikasi Ini Anda Dapat Merancang Apartemen

RoomScan

Di Zaman yang moderen, canggih dan mobile seperti sekarang, banyak hal yang tidak pernah terbayang sebelumnya dapat dilakukan secara mudah dan cepat. Contohnya, jika anda ingin punya rumah dan ingin mencoba merancangnya sendiri sesuai dengan impian anda!

Dengan aplikasi ‘RoomScan’, anda dapat menggambar rancangan rumah dengan sangat mudah dan cepat. Aplikasi yang tersedia untuk iOS ini dapat mengambar denah rumah atau BluePrint rumah anda dalam hitungan menit. Anda cukup menempelkan perangkat anda ke dinding dan aplikasi tersebut akan mengambarkan denah rumah secara otomatis. mengunakan sensor didalam iPhone.

sac

Dengan sensor tersebut RoomScan dapat mengenal permukaan datar dan juga mengukur jarak antara permukaan hingga dapat mencatat bangunan dengan akurat. Walaupun tidak menjamin 100% keakuratannya, RoomScan menjamin ketepatan hingga 10cm atau 6 inci.

Setelah anda mengukur ruangan rumah anda, anda dapat dapat mengekspor gambar dari RoomScan menjadi format PDF atau DXF untuk digunakan di aplikasi di komputer lain, seperti AutoCAD atau SketchUp.

Lalu bagaimana pendapat anda dengan aplikasi seperti ini? Jelas, aplikasi ini bisa di gunakan di apartemen anda dan juga mempermudah anda untuk mengetahui ukuran ruangan anda lebih jelas agar dapat membeli perabotan rumah yang cocok dengan apartemen anda!

About Erik Lie

Penjelajah hobi motret, penikmat musik, pecinta kopi

Check Also

Tips Puasa Sehat

Tips Puasa Sehat Agar Badan Tetap Bugar Sepanjang Hari

Tips Puasa Sehat – Puasa selama bulan Ramadhan memiliki risiko dehidrasi yang tinggi karena Anda …

3 comments

  1. wah canggih juga ya..apa bisa dipakai juga buat membuat rumah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *