Saturday , July 15 2023
Home / News / Dua Apartemen Karya Bakrieland di Rasuna Epicentrum Ini Hampir Selesai Dibangun
sumber: panoramio

Dua Apartemen Karya Bakrieland di Rasuna Epicentrum Ini Hampir Selesai Dibangun

sumber: panoramio
sumber: panoramio

Dalam waktu dekat dua apartemen mewah The Masterpiece dan The Empyreal yang dikembangkan Bakrieland Development Tbk di Rasuna Epicentrum akan segera beroperasi. Keduanya sudah memasuki tahap akhir pembangunan konstruksi.

“Saat ini kami fokus untuk proses penyerahan unit kepada konsumen. Kedua apartemen ini sudah terjual 75 persen dan progres pembangunannya sudah 94 persen. Sekarang tinggal tahap finishing dan akan diserahterimakan dalam waktu dekat,” ujar Hermon Simanjuntak, Division Head Marketing & Promotion PT Epic Marketing Indonesia (EMI), unit usaha Bakrieland yang khusus memasarkan produk properti.

The Masterpiece membidik segmen lebih premium dengan menyediakan private lift, sedangkan The Empyreal yang segmen lebih menengah ke bawah menggunakan common lift atau lift umum.  Kedua apartemen ini mengusung konsep ecogreen dengan desain modern glamor dengan banyak menggunakan material kayu. Saat ini, apartemen ini dijual dengan harga Rp40 jutaan per meter persegi dengan total harga per unit mulai dari Rp 3 miliar – 8 miliar. Unit huniannya terdiri tipe 2 kamar (83-127 m2).

Apartemen di Jakarta Selatan ini terletak di Rasuna Epicentrum, sebuah kawasan superblok seluas dari 53 hektar yang terdiri dari apartemen, perkantoran, kondotel, hiburan, dan lifestyle centre.  Properti yang sudah terbangun antara lain Epiwalk Office Suite, Bakrie Tower, The Grove Suites, Taman Rasuna, Ocea Condotel, Elite Club Epicentrum, Aston Rasuna, Plaza Festival, dan lain-lain.

Sumber: Housing-estate

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Synthesis Residence Kemang

Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

Bila Anda saat ini sedang mencari tahu soal hunian mewah di Kemang, apalagi yang termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *